Injection Controller untuk SPORTSTER

  • Nomor produk: wxl-12
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,604,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +56,040 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
XL883 [SPORTSTER] SPORTSTER XL883R [sports star] SPORTS STAR XL1200R [Sportster] XL1200V SPORTSTER72 SEVENTY-TWO [Seventy-two] SPORTSTER FORTYEIGHT XL1200X [Forty-Eight] XL1200N NIGHTSTER [Nightstar] SPORTSTER 1200CUSTOM XL1200L SPORTSTER LOW [Sportster Law] SPORTSTER IRON883 XL883N [Sportster Iron] SPORTSTER SUPERLOW XL883L [Sportster Low] XL883C SPORTSTER CUSTOM] SPORTSTER CUSTOM
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Pada tahun 2009, ketika dibeli dan dioperasikan Sportster, telah mengembangkan suku cadang untuk mengendarai Sportster dengan nyaman karena terasa nyaman seperti berkendara di pesawat lurus, berhenti, dan berliku dibandingkan dengan kendaraan Jepang.. Pada awalnya, ia mengembangkan pegas garpu depan di samping suspensi belakang. Dan, itu adalah pengontrol injeksi yang dikembangkan untuk lebih meningkatkan kenyamanan Sportster.

Ini diatur dengan sedikit injeksi bahan bakar, dan dijual di Sportster Jepang dibandingkan dengan spesifikasi di Amerika Serikat. Tidak ada cara untuk mematuhi peraturan emisi Jepang yang ketat di Jepang, tetapi akibatnya, Sportster membuatnya sulit untuk naik.

Gejala berikut terjadi karena jumlah injeksi bahan bakar berkurang.
Mesin mudah mengalami panas berlebih di musim panas.
Ini menjadi goyah saat pembukaan akselerator.
Ini mengetuk secara tidak normal dengan kecepatan rendah.
Tidak mungkin untuk sepenuhnya menggunakan tenaga asli bahkan dengan mengganti sistem pembuangan atau pembersih udara untuk meningkatkan pemasukan dan pembuangan.

Sporster model ke-2 tahun 2007 mengadopsi metode injeksi bahan bakar. Injeksi tidak dapat mengatur konsentrasi bahan bakar kecuali Anda mengubah pengaturan komputer karena mengontrol injeksi bahan bakar di komputer, tidak seperti Sportster yang menggunakan karburator model 2 tahun 2007.
Sebaliknya, dapat memperbaiki gejala seperti yang dijelaskan di atas, dengan mengoreksi bahan bakar secara mendalam dengan pengontrol injeksi.

[Pengontrol Injeksi WORLD WALK]
• Fitur 1
Ini memungkinkan koreksi bahan bakar setiap 500 putaran.
Sudah dijual dari berbagai produsen pengontrol injeksi tipe sub kontrol untuk Sportster, dan mencoba membeli dengan beberapa sampel, tetapi semua subkontraktor yang dibeli dalam sampel dapat menyesuaikan jumlah bahan bakar tambahan, seperti selama jelajah atau slot penuh, selama akselerasi dan idling.
Namun, saat mencoba menyetel dinamo sasis yang sebenarnya, masalah tertentu muncul. Bisa melihat kurva tenaga dan rasio udara / bahan bakar saat memakai dinamo sasis. Ini mengacu pada grafik yang menunjukkan berapa banyak daya yang keluar di wilayah revolusi mana, seperti kurva daya, rasio udara-bahan bakar mengacu pada rasio udara dan bahan bakar, dan ini lebih kaya daripada rasio udara / bahan bakar ideal, dan yang tipis disebut lean.
Ini mengatur sambil menonton rasio udara-bahan bakar dan kurva daya ketika benar-benar diatur, tetapi itu tidak dapat dilakukan dengan baik jika Anda tidak dapat mengatur di setiap rentang rotasi.
Jadi, pengontrol injeksi WORLD WALK untuk Sportster memungkinkan untuk mengoreksi kepadatan bahan bakar setiap 500 putaran.

• Fitur 2
Bagian body dan couplernya tahan air.
Seting teoritis terbaik dimungkinkan jika menyetelnya dengan dinamo sasis, tetapi harus menyetelnya dalam pengendaraan nyata jika tidak ada bengkel sepeda motor atau bengkel peralatan dengan dinamo sasis di sekitarnya.. Hal ini membuat bodi utama kedap air sehingga tidak pecah meski hujan saat berkendara sebenarnya.
Pada dasarnya memiliki lebih sedikit hujan Pengontrol injeksi buatan rumah Harley asli Pabrikan Amerika sering memiliki kinerja tahan air yang rendah, tetapi ini adalah spesifikasi yang unik untuk Jepang dengan musim hujan dan sering hujan.

• Fitur 3
Ini adalah antarmuka yang intuitif.
Ini dapat dioperasikan secara intuitif tanpa penjelasan rinci. Sebaiknya penyetelan dilakukan dengan menaruhnya di atas dinamo di toko khusus, tetapi Anda perlu kembali ke penyetelan STD saat melakukan Inspeksi Kendaraan Jepang.
Ini juga dapat dimanipulasi sendiri saat kembali ke pengaturan STD karena pengoperasiannya sangat mudah.

• Fitur 4
Itu tidak memiliki pemrosesan kabel sama sekali, dan dipasang dengan coupler aktif.
Pengontrol injeksi untuk Sportster menjadi bentuk yang akan dipasang ke bagian bagian yang disebut sensor O2 dan injektor, tetapi pada proses itu pemrosesan kabel tidak diperlukan.. Dimungkinkan untuk memasang dengan coupler aktif.
Sportster tidak ditemukan di Jepang karena merupakan sepeda motor Amerika, dan juga mengadopsi standar Amerika seperti skrup. Ia akhirnya bisa mengetahuinya dengan memperluas jangkauan operasi ke luar negeri.

• Fitur 5
Ini mengadopsi tubuh aluminium anodized hitam.
HARLEY sebagian besar bagiannya terbuat dari besi, karena itu disebut kuda besi. Terbuat dari besi meskipun itu adalah benda seperti plastik jika itu adalah sepeda motor Jepang. Ini adalah bagian yang tidak terlihat jika terdapat di cover samping, tetapi tidak memiliki kesan kelas atas pada plastik, tidak seperti Harley, dan dilapisi dengan bodi aluminium.. Ini lebih ditingkatkan dengan anodized hitam untuk meningkatkan tekstur.

Peringatan

* Ini untuk Model FI.

Model yang Sesuai

XL883 [SPORTSTER] SPORTSTER XL883R [sports star] SPORTS STAR XL1200R [Sportster] XL1200V SPORTSTER72 SEVENTY-TWO [Seventy-two] SPORTSTER FORTYEIGHT XL1200X [Forty-Eight] XL1200N NIGHTSTER [Nightstar] SPORTSTER 1200CUSTOM XL1200L SPORTSTER LOW [Sportster Law] SPORTSTER IRON883 XL883N [Sportster Iron] SPORTSTER SUPERLOW XL883L [Sportster Low] XL883C SPORTSTER CUSTOM] SPORTSTER CUSTOM
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua