Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
XR70R
XR50R
XR50 Motard
Dio110 (JF58)
CRF70F
CRF100F
CBR125R
CD & CUB Engine
Ape100
Ape50
ADV150
XR100R
SUPER CUB110 (JA07/JA10)
Giorno (AF77)
GORILLA
CROSS CUB (JA10)
MSX125
PCX160
DUNK (AF78)
TACT (AF75/AF79)
MSX125SF
GROM
NSF100
XR100 Motard
SUPER CUBC125
PCX
MONKEY125
PCX150
REBEL250 (MC49)
MONKEY
SUPER CUB 50
CT125
CRF50F
SUPER CUB 50 (FI)(AA01/AA04)
Rebel 250 (MC49)
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Aluminium CNC
[Ukuran] M12 x P1.5
[Ukuran] M12 x P1.5
[Deskripsi]
[Deskripsi Produk]
Baut pembuangan dengan magnet mendukung kinerja pelumasan yang stabil dengan menarik bubuk besi yang tercampur dalam oli mesin dengan gaya magnet.
Magnet pada baut pembuangan menyerap bubuk besi yang tercampur dalam oli mesin dengan gaya magnetnya yang kuat.
Ini akan mengurangi jumlah serbuk besi dalam oli dan memungkinkan oli mesin menunjukkan performa pelumasan stabil aslinya.
Selain itu, baut pembuangan aluminium SP Takegawa dilengkapi dengan lubang pengunci kawat agar tidak jatuh dan lubang untuk memasukkan sensor suhu tongkat SP Takegawa.
Dengan mengizinkan pemasangan sensor suhu tongkat, suhu di baut pembuangan dapat diukur dengan membeli termometer LED kompak SP Takegawa (Dengan Sensor Suhu Tongkat) atau berbagai meter dengan termometer secara terpisah.
Badan baut pembuangan adalah aluminium mesin presisi dan memiliki permukaan anodisasi warna.
Dengan mengganti baut penguras stok dengan baut penguras aluminium SP Takegawa yang telah selesai dibuat dengan indah, Anda dapat mendandani area mesin sebagai satu titik.
Magnet adalah magnet neodymium dengan gaya magnet yang kuat.
■ Dapat digunakan dengan mengganti baut stock drain M12 x P1.5.
Baut pembuangan dengan magnet mendukung kinerja pelumasan yang stabil dengan menarik bubuk besi yang tercampur dalam oli mesin dengan gaya magnet.
Magnet pada baut pembuangan menyerap bubuk besi yang tercampur dalam oli mesin dengan gaya magnetnya yang kuat.
Ini akan mengurangi jumlah serbuk besi dalam oli dan memungkinkan oli mesin menunjukkan performa pelumasan stabil aslinya.
Selain itu, baut pembuangan aluminium SP Takegawa dilengkapi dengan lubang pengunci kawat agar tidak jatuh dan lubang untuk memasukkan sensor suhu tongkat SP Takegawa.
Dengan mengizinkan pemasangan sensor suhu tongkat, suhu di baut pembuangan dapat diukur dengan membeli termometer LED kompak SP Takegawa (Dengan Sensor Suhu Tongkat) atau berbagai meter dengan termometer secara terpisah.
Badan baut pembuangan adalah aluminium mesin presisi dan memiliki permukaan anodisasi warna.
Dengan mengganti baut penguras stok dengan baut penguras aluminium SP Takegawa yang telah selesai dibuat dengan indah, Anda dapat mendandani area mesin sebagai satu titik.
Magnet adalah magnet neodymium dengan gaya magnet yang kuat.
■ Dapat digunakan dengan mengganti baut stock drain M12 x P1.5.
Catatan
[Isi produk]
Drain bolt x 1
Sealing washer x 1 (00-00-0140)
Baut L (3x4) x 1 (00-00-0510)
Kunci L (1.5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
Drain bolt x 1
Sealing washer x 1 (00-00-0140)
Baut L (3x4) x 1 (00-00-0510)
Kunci L (1.5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
Peringatan
- Foto produk mungkin menampilkan produk dalam warna lain.
- Produk ini hanya untuk model motor dan nomor rangka yang tercatat di list fitment motor. Produk ini tidak bisa dipasang pada motor lain.
- Jangan mengencangkan ulang baut saat mesin masih dalam keadaan hangat, karena bisa merusak baut atau bautnya bisa terlepas.
- Pastikan untuk mengganti sealing washer setelah melepaskannya. Jika digunakan kembali, bisa menyebabkan kebocoran oli.
- Saat memasang magnetnya, lepaskan segala serbuk besi yang mungkin menempel ke magnet dan kotoran di permukaan mounting samping cover.
- Produk ini hanya untuk model motor dan nomor rangka yang tercatat di list fitment motor. Produk ini tidak bisa dipasang pada motor lain.
- Jangan mengencangkan ulang baut saat mesin masih dalam keadaan hangat, karena bisa merusak baut atau bautnya bisa terlepas.
- Pastikan untuk mengganti sealing washer setelah melepaskannya. Jika digunakan kembali, bisa menyebabkan kebocoran oli.
- Saat memasang magnetnya, lepaskan segala serbuk besi yang mungkin menempel ke magnet dan kotoran di permukaan mounting samping cover.
Model yang Sesuai
XR70R
XR50R
XR50 Motard
Dio110 (JF58)
CRF70F
CRF100F
CBR125R
CD & CUB Engine
Ape100
Ape50
ADV150
XR100R
SUPER CUB110 (JA07/JA10)
Giorno (AF77)
GORILLA
CROSS CUB (JA10)
MSX125
PCX160
DUNK (AF78)
TACT (AF75/AF79)
MSX125SF
GROM
NSF100
XR100 Motard
SUPER CUBC125
PCX
MONKEY125
PCX150
REBEL250 (MC49)
MONKEY
SUPER CUB 50
CT125
CRF50F
SUPER CUB 50 (FI)(AA01/AA04)
Rebel 250 (MC49)
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- SUPER CUB 50 (C50)
- Giorno (NCH50, Metropolitan)
- GORILLA
- MONKEY
- TACT
- Dunk
- XR50 Motard
- APE50
- XR50R
- CRF50F
- CRF70F
- XR70R
- XR100R
- NSF100
- CRF100F
- XR100 Motard
- APE100
- Super CUB 110 (C110)
- Dio110
- CROSS CUB (CC110)
- CBR125R
- Monkey 125
- Super Cub C125
- PCX125
- MSX125 (GROM)
- PCX150
- Rebel 250
- Rebel 300
- ADV150
- CT125 Hunter Cub
- PCX160
- MSX125