Lampu Depan LED Classic

  • Nomor produk: 63012-60
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,149,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,490 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna cahaya]
6000 kelvin: Putih
3000 kelvin: Bohlam halogen warna

Untuk motor 12V
Sistem penerangan DC
Tegangan: DC12V
Konsumsi daya: Hi Beam 20W/ Low Beam 20W
LED: Cree X Lamp XP-L LEDs

[Deskripsi]

18-Super Cub C125 Headlight Kit untuk menggantikan lampu depan LED bawaan.

Ini jauh lebih terang dari LED normal!

Nilai candela untuk pengukuran sinar rendah lebih dari 5 kali nilai normal! (perbandingan nilai numerik saat sinar rendah dinyalakan oleh Protec.)

Bukankah lampu depan LED normal terasa gelap?
18-Super Cub/ Cross Cub lampu LED normal Lo Beam menyala di 7.8w. Jika Anda melihat pada gambar bahwa LED lebih terang daripada bola lampu konvensional, Anda akan kecewa dengan kecerahan LED normal. Tidak seperti lampu depan jenis bohlam, lampu depan LED normal tidak dapat diganti dengan LED eksternal agar lebih terang. Dengan mengganti unit lampu depan, produk ini akan membuat lampu depan berkali-kali lebih terang. Hasil pengukuran Protech, perbedaan nilai candela sinar Lo lebih dari 5 kali lipat!

Lensa multi-reflektor bersih.
18 model Super Cub 110/50 dan Cross Lampu depan LED standar asli Cub 110/50 adalah tipe multi-reflektor tanpa luka pada permukaan lensa. Pernahkah Anda merasa bahwa alas LED yang tersusun dalam satu garis horizontal di tengah lampu depan terasa aneh jika dilihat dari depan? Produk ini menggunakan lensa multi-reflektor konvensional dan dilengkapi dengan tampilan yang rapi.

Hi Beam juga cerah!
Meskipun Anda beralih ke Hi Beam, kecerahannya berbeda dibandingkan bawaannya lampu depan LED. Saat Hi Beam normal menyala, Lo Beam juga menyala pada saat yang bersamaan. Bahkan jika Hi dan Lo menyala pada saat yang sama, kecerahannya sangat lemah dibandingkan dengan produk Protech seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Indikator sinar Hi dapat menyala!
Dengan menghilangkan normal Lampu depan LED, indikator Hi Beam tidak akan menyala, tetapi produk Protech dapat mengaktifkan indikator Hi Beam dengan kontrolnya sendiri.

Suhu warna yang dapat dipilih adalah 6000K dan 3000K.
Pilih warna favorit dari 2 warna, 6000 Kelvin, yang merupakan warna emisi pucat seperti LED, dan 3000 Kelvin, yang mereproduksi warna bohlam halogen secara lebih klasik.

Pendingin kipas listrik tahan air.
Sangat terang LED menghasilkan panas dan menjadi panas karena arus input yang besar. Untuk mendinginkan panas, produk ini menggunakan metode pendinginan kipas elektrik kedap air yang sangat tahan lama. Ini adalah peralatan penting untuk menjaga kecerahan yang stabil.

LED CREE yang andal diadopsi!
Untuk pemancar cahaya, LED CREE XLamp XP-L digunakan, 2 di sisi Hi Beam dan 2 di sisi Lo Beam, dengan total 4 LED.

Mudah dipasang!
Alat yang dibutuhkan untuk pemasangan adalah + obeng (besar, kecil) dan tang. Metode memasang dan melepaskan penutup mesin dijelaskan di manual dengan gambar berwarna yang mudah dipahami.

Peringatan

*Silakan pasang sesuai dengan instruksi manual dengan benar. Pemasangan yang salah dapat menyebabkan kebakaran dan kerusakan.
*Harap pastikan untuk melepaskan kabel terminal sisi negatif dari baterai sebelum memasang, dan periksa apakah kuncinya mati.
*Mohon jangan sentuh chip LED atau mengotorinya. Kotoran yang menempel dapat menyebabkan chip LED hangus karena tumpukan energi panas. Bohlam LED hadir dalam tutup akrilik segel tertutup. Tangani dengan hati-hati karena tidak tercakup dalam jaminan kerusakan bohlam LED akibat kotoran setelah melepas tutup dan segelnya.
*Berhati-hatilah saat memegangnya karena produk ini adalah instrumen presisi. Harap jangan menjatuhkan atau menarik kabel dengan paksa. Penanganan yang salah dapat menyebabkan kegagalan atau menyebabkan kecelakaan serius yang melibatkan cedera, luka bakar, dan nyawa manusia. Selain itu, perlu diketahui bahwa hal itu dapat menyebabkan kegagalan pada produk ini atau kebakaran kendaraan karena percikan api, kegagalan isolasi, korsleting.
*Harap jangan membongkar/ merombak produk ini. Produk yang dibongkar/ direnovasi tidak tercakup dalam garansi.
*Harap jangan melihat langsung ke emisi cahaya LED di lampu depan selama penerangan. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
*Harap jangan menyemprotkan air ke lensa selama pencahayaan atau segera setelah mematikan. Ini dapat menyebabkan kerusakan pada lensa dan bohlam LED karena perubahan suhu yang tiba-tiba. Selain itu, jangan menyentuh bodi bohlam LED dan braket pemasangan kipas belakang serta unit pengontrol karena akan panas.
*Tidak dapat digunakan untuk kendaraan roda 4 karena produk ini untuk sepeda motor.
*Harap jangan menyalakannya di dekat kertas atau kain atau di dekat benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Selain itu, jangan menyalakan lampu di dekat semprotan yang mudah terbakar, tiner dll. Di dekat benda yang mudah terbakar atau benda yang dapat terbakar.
*Jangan pasang lampu depan dalam keadaan menyala. Ini dapat menyebabkan kegagalan fungsi atau luka bakar.
*Produk ini tahan air tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Harap gulung pita vinil dengan tape, atau perawatan tahan air dengan bahan paku keling dll. Untuk penggandeng yang keluar dari unit pengontrol. Harap hindari basah dengan air lebih dari yang diperlukan.
*Jangan gunakan pencucian bertekanan tinggi langsung ke produk ini saat melakukan pencucian dengan mesin cuci bertekanan tinggi.
*Harap jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau berikan guncangan yang kuat. Ini tidak hanya mengurangi kerusakan, memperburuk kinerja, memperpendek umur, tetapi juga menyebabkan cedera.
*Harap pastikan untuk mengoleskan pelumas silikon yang disediakan ke tempat yang ditunjukkan oleh tanda pelumas dalam instruksi manual untuk merakit bohlam LED.
*Harap jangan menutupi kipas kedap air. Harap pastikan ruang yang cukup agar udara yang dihisap mengalir di bagian belakang kipas.
*Harap gunakan kunci khusus untuk mencegah kelonggaran baut. Selain itu, lakukan pengencangan ulang secara berkala.
*Diperlukan pengetahuan dan keterampilan khusus selama pemasangan. Silakan minta pasangkan ke mekanik profesional.
*Harap pastikan untuk menyesuaikan poros optik sebelum digunakan. Ini akan mengganggu jarak pandang kendaraan yang melaju, dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detailnya, silakan merujuk ke standar keselamatan kendaraan angkutan jalan raya.
*Protec tidak akan bertanggung jawab untuk segala kerusakan yang diakibatkan dari penggunaan produk ini. Selain itu, harap diperhatikan bahwa Protec tidak akan bertanggung jawab atas biaya desorpsi atau biaya lain yang timbul selama perbaikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua