
MOTOMASTER
MOTOMASTER adalah produsen komponen rem yang terkenal akan produk Supermoto-nya yang berkualitas tinggi. Rem cakram MOTOMASTER memiliki desain unik, radiasi panas tinggi, dan performa pengereman yang luar biasa.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,183 Produk
ULASAN PRODUK
/ 5
12
9
0
0
0

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Tidak ada kios!
Ubah Sprocket Penggerak pada TE250 menjadi 13→12.
Saya mencobanya di BlackSpark Katsunuma, dan ia melahap bahkan di Bagian yang terlihat seperti pendakian dengan banyak akar.
Bukan hanya berkat Sprocket saja, tetapi berkat pemendekan Image, saya bisa berlari dengan sangat mudah tanpa menggunakan Clutch.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 450 4T, BETA RR 450 4T Racing, BETA RR 450 4T Racing
Master Moto yang dapat diandalkan!
Produk Moto Master, yang selama ini saya gunakan untuk cakram rem dan produk lainnya, memiliki daya tahan yang sangat baik, sehingga saya dapat mengendarai sepeda motor dengan tenang. Sepeda motor hibrida berbahan aluminium dan baja yang saya beli kali ini ringan dan terasa nyaman. Lihat detail

Sesuai: HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA SVARTPILEN 250, HUSQVARNA SVARTPILEN 125, KTM 125 DUKE, KTM 390 ADVENTURE, KTM 390 DUKE, KTM RC 390
Penurunan berat badan 400g di musim semi
[Bagaimana cara penggunaannya?
Kualitas berkendara garpu depan 390DUKE sulit diatur, jadi saya mengganti segel oli, oli, dan level oli sebelumnya, tetapi tidak banyak perubahan. Saya berpikir bahwa jika saya dapat meringankan beban di bawah pegas, itu mungkin dapat meningkatkan kualitas berkendara. Saya menemukan rotor cakram depan ini dengan harga sekitar setengah dari harga KTMPowerParts (suku cadang pilihan OEM), jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Saya lega menemukan produk yang layak dengan harga tersebut, dibuat di Belanda, bukan CINA.
Apakah instalasinya sulit?
Karena Bolt On, cukup ganti dengan OEMDisc Rotor. Selain itu, Bolt juga Material: Kami menggantinya dengan Titanium untuk menghemat berat. Saya menimbangnya di timbangan rumah dan beratnya sekitar 400 Gram lebih ringan daripada OEMdisc.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasakan sedikit berkurang getarannya ketika melewati jahitan jalan raya, tidak ada perubahan pada Brake Fee Ring atau daya pengereman, Brake Pads tetap OEM.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak ada
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Saya berharap permukaan cakram lebih ringan 100 gram. 1/3 bagian dalam permukaan cakram tidak memiliki bantalan rem, jadi permukaan cakram bisa lebih sempit untuk mengurangi berat, tetapi mengapa permukaan cakram terlalu lebar? Apakah untuk memastikan kekuatan?
Tidak terkait dengan Impreza, tetapi saya mencoba untuk meng-UpRoad foto berwarna tetapi terus mendapatkan kesalahan, jadi saya membuatnya menjadi foto monokrom dan dapat meng-UpRoad-nya. Saya bertanya-tanya mengapa?
Barang lain yang mungkin membantu
Titik atau tempat pemasangan: Baut OEM mudah terjilat, jadi kami menggunakan kunci pas benturan untuk melepaskannya.
Ketersediaan dan kejelasan Buku Petunjuk: Tidak ada buku petunjuk yang disertakan.
Catatan: Baut diperbaiki dengan menggunakan cairan pengunci sekrup.
Barang yang harus dibeli bersama Bolt: Bolt OEM mempunyai Kunci Heksagonal yang ukurannya kecil dan mudah dijilat, jadi lebih baik menggantinya dengan Bolt yang mempunyai Kunci Besar berukuran Satu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX 1200, YAMAHA FJR1300, YAMAHA DRAGSTAR1100
Rem cakram belakang V-max 1200
Saya sangat puas dengan pengirimannya lebih cepat dari perkiraan. Kualitas produk juga sangat baik. Kompatibel dengan kaliper Brembo. Lihat detail

Kit baut sproket yang bernilai bagus
Baut sproket menurut saya sangat diremehkan. Sebenarnya saya merasa seperti roda dan bagian-bagian roda pada umumnya...sampai sampah mengendur dan hub Anda pecah. Baut sproket ini tidak lepas dengan sendirinya tetapi dapat ditarik dengan sengaja tanpa masalah..Ini adalah set kedua saya, saya menggunakannya karena harga bagus, kualitas terbaik. Dibuat di Belanda, sangat kuat, pas, tetap terlihat baru dalam waktu lama, ditambah mur pengunci bergelang tidak mundur. Ya, saya akan merekomendasikan ini kepada siapa pun karena kekuatan, daya tahan & harga. Ulir pada sekrup harus lebih panjang sekitar dua ulir untuk memastikan pengikatan penuh. Saya menambahkan judul lokasi biru sedang di ujung sekrup karena sekrup tidak memiliki waktu lokasi hingga beberapa ulir masuk. Tiga jari menghalangi kunci pas ratcheting ujung tertutup 12 mm saya jadi saya harus menggunakan yang terbuka akhir: bukan yang terbaik. Saya berharap ada kunci pas yang lebih tipis di luar sana yang dapat menyesuaikan bagian yang sempit. Semoga ulasan ini bermanfaat. Lihat detail