
Ulasan

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Tidak ada kios!
Ubah Sprocket Penggerak pada TE250 menjadi 13→12.
Saya mencobanya di BlackSpark Katsunuma, dan ia melahap bahkan di Bagian yang terlihat seperti pendakian dengan banyak akar.
Bukan hanya berkat Sprocket saja, tetapi berkat pemendekan Image, saya bisa berlari dengan sangat mudah tanpa menggunakan Clutch.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 450 4T, BETA RR 450 4T Racing, BETA RR 450 4T Racing
Master Moto yang dapat diandalkan!
Produk Moto Master, yang selama ini saya gunakan untuk cakram rem dan produk lainnya, memiliki daya tahan yang sangat baik, sehingga saya dapat mengendarai sepeda motor dengan tenang. Sepeda motor hibrida berbahan aluminium dan baja yang saya beli kali ini ringan dan terasa nyaman. Lihat detail

Sesuai: HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA SVARTPILEN 250, HUSQVARNA SVARTPILEN 125, KTM 125 DUKE, KTM 390 ADVENTURE, KTM 390 DUKE, KTM RC 390
Penurunan berat badan 400g di musim semi
[Bagaimana cara penggunaannya?
Kualitas berkendara garpu depan 390DUKE sulit diatur, jadi saya mengganti segel oli, oli, dan level oli sebelumnya, tetapi tidak banyak perubahan. Saya berpikir bahwa jika saya dapat meringankan beban di bawah pegas, itu mungkin dapat meningkatkan kualitas berkendara. Saya menemukan rotor cakram depan ini dengan harga sekitar setengah dari harga KTMPowerParts (suku cadang pilihan OEM), jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Saya lega menemukan produk yang layak dengan harga tersebut, dibuat di Belanda, bukan CINA.
Apakah instalasinya sulit?
Karena Bolt On, cukup ganti dengan OEMDisc Rotor. Selain itu, Bolt juga Material: Kami menggantinya dengan Titanium untuk menghemat berat. Saya menimbangnya di timbangan rumah dan beratnya sekitar 400 Gram lebih ringan daripada OEMdisc.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasakan sedikit berkurang getarannya ketika melewati jahitan jalan raya, tidak ada perubahan pada Brake Fee Ring atau daya pengereman, Brake Pads tetap OEM.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak ada
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Saya berharap permukaan cakram lebih ringan 100 gram. 1/3 bagian dalam permukaan cakram tidak memiliki bantalan rem, jadi permukaan cakram bisa lebih sempit untuk mengurangi berat, tetapi mengapa permukaan cakram terlalu lebar? Apakah untuk memastikan kekuatan?
Tidak terkait dengan Impreza, tetapi saya mencoba untuk meng-UpRoad foto berwarna tetapi terus mendapatkan kesalahan, jadi saya membuatnya menjadi foto monokrom dan dapat meng-UpRoad-nya. Saya bertanya-tanya mengapa?
Barang lain yang mungkin membantu
Titik atau tempat pemasangan: Baut OEM mudah terjilat, jadi kami menggunakan kunci pas benturan untuk melepaskannya.
Ketersediaan dan kejelasan Buku Petunjuk: Tidak ada buku petunjuk yang disertakan.
Catatan: Baut diperbaiki dengan menggunakan cairan pengunci sekrup.
Barang yang harus dibeli bersama Bolt: Bolt OEM mempunyai Kunci Heksagonal yang ukurannya kecil dan mudah dijilat, jadi lebih baik menggantinya dengan Bolt yang mempunyai Kunci Besar berukuran Satu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX 1200, YAMAHA FJR1300, YAMAHA DRAGSTAR1100
Rem cakram belakang V-max 1200
Saya sangat puas dengan pengirimannya lebih cepat dari perkiraan. Kualitas produk juga sangat baik. Kompatibel dengan kaliper Brembo. Lihat detail

Kit baut sproket yang bernilai bagus
Baut sproket menurut saya sangat diremehkan. Sebenarnya saya merasa seperti roda dan bagian-bagian roda pada umumnya...sampai sampah mengendur dan hub Anda pecah. Baut sproket ini tidak lepas dengan sendirinya tetapi dapat ditarik dengan sengaja tanpa masalah..Ini adalah set kedua saya, saya menggunakannya karena harga bagus, kualitas terbaik. Dibuat di Belanda, sangat kuat, pas, tetap terlihat baru dalam waktu lama, ditambah mur pengunci bergelang tidak mundur. Ya, saya akan merekomendasikan ini kepada siapa pun karena kekuatan, daya tahan & harga. Ulir pada sekrup harus lebih panjang sekitar dua ulir untuk memastikan pengikatan penuh. Saya menambahkan judul lokasi biru sedang di ujung sekrup karena sekrup tidak memiliki waktu lokasi hingga beberapa ulir masuk. Tiga jari menghalangi kunci pas ratcheting ujung tertutup 12 mm saya jadi saya harus menggunakan yang terbuka akhir: bukan yang terbaik. Saya berharap ada kunci pas yang lebih tipis di luar sana yang dapat menyesuaikan bagian yang sempit. Semoga ulasan ini bermanfaat. Lihat detail

RM-Z250 2020
Itu diinstal tanpa masalah, tanpa gangguan di mana pun.
Saya pikir Brake's dan Touch bagus dan kokoh.
Lihat detail

Akhirnya tiba.
Butuh waktu sekitar 2 minggu untuk tiba setelah memesan.
Saya tahu itu akan memakan waktu. Jadi rasanya itu tiba lebih cepat dari yang saya perkirakan.
Ketika saya melihat produknya, tas yang berisi segel Minyak telah robek.
Dan Tutup Pemeras, yang merupakan Kit produk, tidak disertakan.
Yah, kita bisa menggunakan kembali yang kita gunakan saat ini.
Juga, ada bubuk besi di lubang baut banjo.
Nah, Anda hanya perlu mengambil yang ini juga… lol.
Saya pikir ada beberapa hal yang sedikit mengganggu saya.
tamat
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125
Pertukaran dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada D Tracker 125 (kendaraan yang dilengkapi dengan KLXOEMWheel).
Saya memilih produk ini karena merupakan satu-satunya pilihan selain OEM.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya memuaskan, tanpa kesan ketidakakuratan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Itu adalah pengganti dari OEMRotor yang dikurangi hingga batasnya, jadi saya tidak bisa membandingkan, tetapi berfungsi dengan baik.
Gambar adalah perbandingan dengan OEMRotor.
Tampaknya memiliki pembuangan panas yang lebih baik dibandingkan dengan OEM? Beratnya hampir sama.
[Poin yang perlu diperhatikan.
Pasang Rotor sehingga huruf pada permukaan Rotor menghadap ke luar.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA V-MAX, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR
Tukarkan dengan prioritas Desain
Saya tidak tahu soal performa, tapi saya menggantinya dengan prioritas desain. Lihat detail

Digunakan untuk mengganti Sproket Belakang
Dibeli karena Baut diperlukan untuk penggantian Sprocket.
Locktite sudah dicat, jadi tidak merepotkan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125

Hanya ada ini
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pasang ke D Tracker 125.
Saya belum memakainya, tetapi desainnya terlihat bagus.
Menurut saya ini adalah Material yang mirip dengan OEMRotor karena terasa berat di tangan.
Setidaknya itu bukan Duralumin.
Tidak ada indikasi bahwa BALI tertinggal atau apa.
Lihat detail

Apakah itu terlihat dapat diandalkan?
Kami memutuskan untuk mengganti Sprocket dan membeli yang ini.
Teksturnya tetap bersih dan dalam kondisi baik.
Saya suka fakta bahwa bahan kunci Sekrup sudah diterapkan sebelumnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R

Membuat detailnya solid
Saya menggunakannya dengan CRF 250 RMOTARDBigRotor.
Rem dapat digantung tanpa kecemasan membuat dengan kuat.
Saya puas dengan perubahan besar dalam cara COSPA.
Lihat detail

Sesuai: KTM 125DUKE , KTM 200DUKE , KTM 390DUKE , KTM RC125, KTM RC200, KTM RC390

Saya menyukainya cukup baik.
Ini lebih ringan dari OEM dan desainnya juga bagus.
Meskipun pukulan Rotor dan Pad belum datang, itu masih berhenti dengan sangat baik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR 93-97, SUZUKI 250SB

Pemilik sebelumnya telah melengkapi dan bagian Mengambang sudah aus, dan karena sudah reyot, itu dibeli kembali. Yang diperlukan hanyalah menukar pin Floating, sebelumnya keausan menjadi parah, dan jika itu harus baik, dia berusaha untuk memiliki daya
Pemilik sebelumnya telah melengkapi dan bagian Mengambang sudah aus, dan karena sudah reyot, itu dibeli kembali. Yang diperlukan hanyalah menukar pin Floating, sebelumnya
keausan menjadi parah, dan jika itu harus baik, dia berusaha agar daya tahan memiliki kegelisahan, jika
kejujuran dan keadaan sebelumnya terlihat, tetapi untuk diyakinkan akan efektivitas, karena ini adalah diameter DISC dari
besar. Karena menjadi sulit untuk menghapus
Lihat detail

Sesuai: HONDA SL230, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250 BAJA 95-03

[Webike Monitor] Itu berubah untuk Penguatan rem. Meskipun lampiran selesai hampir memuaskan, karena mengganggu penjaga F Fork sebagian, itu terputus oleh Pemotong. Saya pikir akurasi pemasangan juga tinggi. saya ini
[Webike Monitor] Itu berubah untuk
Penguatan rem. Meskipun
lampiran selesai hampir memuaskan, karena mengganggu penjaga F Fork sebagian, itu terputus oleh
Pemotong. Saya pikir akurasi pemasangan juga tinggi. Saya pikir itu
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RMX250S, SUZUKI DJEBEL250GPS, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC

Meskipun kurung ditingkatkan juga untuk penampilan yang halus dengan lampiran dan itu bagus, warna dukungan caliper tidak sesuai dengan jenis kendaraan, tetapi warna dukungan berpikir bahwa beberapa jenis mungkin, dan mereka empat bintang.
Meskipun kurung ditingkatkan juga untuk penampilan yang halus dengan lampiran dan itu bagus, warna dukungan caliper tidak sesuai dengan jenis kendaraan, tetapi warna dukungan berpikir bahwa beberapa jenis mungkin, dan mereka empat bintang. Lihat detail

Sesuai: HONDA SL230, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250 BAJA 95-03

Dalam kasus saya, ia memilih keluar dari penampilan, tetapi penampilan adalah yang tertinggi!. Soal efektivitas rem yang penting, perubahan jarang bisa dirasakan hanya dengan menukarkan produk ini. sejak -- ini adalah salah satu tanda buruk tentan
Dalam kasus saya, ia memilih keluar dari penampilan, tetapi penampilan adalah yang tertinggi!.
Soal efektivitas rem yang penting, perubahan jarang bisa dirasakan hanya dengan menukarkan produk ini.
sejak -- ini adalah salah satu tanda buruk tentang *.
Lihat detail