- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Foot Control
- Rearset
- Kecewa karena saya punya harapan yang tinggi.... (MOTOR ROCK: Mid Control Kit)
【MOTOR ROCK】Mid Control Kit Review
Disappointed because I had high expectations.
Motor locks produced (Motorcycle shop) The W650 is not the only model that has rear sets, but it also has forwardfootpeg (the one that footpeg moves to the front) We had hoped that the long touring would be easier and more enjoyable, since there are only a few of them.
The cleanliness, precision, and luster of the welding of each Parts are outstanding, and I believe that the appearance of the product has been achieved with great attention to detail.
However, as has been said elsewhere, the Brake pedal and Shift pedal mounting points are still poorly positioned and continue to interfere with the heel.
It is difficult to understand from the text alone, but the following blog has more details to that effect.
https://ameblo.jp/turbo55oz/entry-12729941144.html
Perhaps the Motorock people have not tried it on a W650 in OEM condition, because it hits every time you raise or lower your leg.
If I had done so, it would be the first projection I would be concerned about.
For some reason, only the footpeg is Harley's Universal Product, and after all the ostentatious comments on his blog about how he was obsessed with it, he suddenly decided to make it a Universal Product.
Position is somewhat easier, but there are too many problems in the part of the body that is constantly moving when running.
You might be able to get used to it, but this is what you get for 80,000 yen. I would rather not buy it than to get a strange habit and make other Motorcycle ride strange.
Kecewa karena saya punya harapan yang tinggi.
Kunci motor yang diproduksi (Toko Motor) W650 bukan satu-satunya model yang memiliki set belakang, tetapi juga memiliki footpeg depan (yang footpegnya bergerak ke depan) Kami berharap touring panjang akan lebih mudah dan lebih menyenangkan, karena ada hanya beberapa dari mereka.
Kebersihan, presisi, dan kilau pengelasan setiap Bagian luar biasa, dan saya percaya bahwa penampilan produk telah dicapai dengan perhatian besar terhadap detail.
Namun, seperti yang telah dikatakan di tempat lain, titik pemasangan pedal Rem dan Pedal Shift masih diposisikan dengan buruk dan terus mengganggu tumit.
Sulit untuk memahami dari teks saja, tetapi blog berikut memiliki lebih banyak detail untuk efek itu.
https://ameblo.jp/turbo55oz/entry-12729941144.html
Mungkin orang Motorock belum mencobanya pada W650 dalam kondisi OEM, karena itu hits setiap kali Anda menaikkan atau menurunkan kaki Anda.
Jika saya melakukannya, itu akan menjadi proyeksi pertama yang saya khawatirkan.
Untuk beberapa alasan, hanya footpeg yang merupakan Produk Universal Harley, dan setelah semua komentar mencolok di blognya tentang bagaimana dia terobsesi dengannya, dia tiba-tiba memutuskan untuk menjadikannya Produk Universal.
Posisi agak lebih mudah, tetapi ada terlalu banyak masalah di bagian tubuh yang terus bergerak saat berlari.
Anda mungkin bisa terbiasa, tapi inilah yang Anda dapatkan dengan 80.000 yen. Saya lebih suka tidak membelinya daripada mendapatkan kebiasaan aneh dan membuat pengendaraan Sepeda Motor lain menjadi aneh.