- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Jalu Stang
- Getaran pada putaran normal.... (POSH: Ultra Heavy Weight Type Bar End)
【POSH】Ultra Heavy Weight Type Bar End Review
Sesuai: SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSR750, HONDA Super Cub 50, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA NM-4, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC700S, HONDA DUNK, HONDA CBR650F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R, HONDA CBR1000RR,
Vibration at normal rotation.
I have a CB1100RS, and I was concerned about the vibration of the Handlebar when driving on the highway, so I installed it thinking it would reduce the numbness in my hands. When I actually use it, it seems that the resonance point has only changed. (1500~2500rpm) In the vicinity of the car, the vibration seems to have increased conversely. Also, since it is quite heavy, the SelfStir is very strong and I feel that SteeringControl has become difficult when driving in the city. I have now returned to OEMWeight because my main route is city driving and Winding. Next I would like to try it on long distance touring at high speed. It is easy to change, so I may replace it depending on the Situation.
Getaran pada putaran normal.
Saya memiliki CB1100RS, dan saya khawatir dengan getaran Stang saat berkendara di jalan raya, jadi saya memasangnya karena berpikir itu akan mengurangi mati rasa di tangan saya. Ketika saya benar-benar menggunakannya, tampaknya titik resonansi hanya berubah. (1500~2500rpm) Di sekitar mobil, getaran tampaknya meningkat sebaliknya. Selain itu, karena cukup berat, SelfStir sangat kuat dan saya merasa SteeringControl menjadi sulit saat dikendarai di dalam kota. Saya sekarang telah kembali ke OEMWeight karena rute utama saya adalah mengemudi di kota dan Berliku. Selanjutnya saya ingin mencobanya pada touring jarak jauh dengan kecepatan tinggi. Mudah untuk diubah, jadi saya dapat menggantinya tergantung pada Situasi.
Lihat aslinya