- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Selongsong Gas
- Tabungnya pendek.... (ZETA: Teflon Throttle Tube Open End)
【ZETA】Teflon Throttle Tube Open End Review
Sesuai: KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA XT250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ450F, SUZUKI RMX450Z 10-17, YAMAHA XG250 TRICKER,
Tube is short.
The Grip end was drilled with Unit's Grip End Cutter, but since the Throttle tube is 5mm shorter than the Pro taper PillowGrip, the Grip end and However, the throttle tube is about 5mm shorter than the Pro taper PillowGrip, so the Grip end and Handlebar interfere with each other and the Axel does not return properly.
In the end, I cut the interference part of the grip end with a thin cutter.
As a result, Axel's return felt good with Span.
I'm sure it's the same with other grips.
Tabungnya pendek.
Ujung Grip dibor dengan Unit's Grip End Cutter, tetapi karena tabung Throttle 5mm lebih pendek dari Pro taper PillowGrip, ujung Grip dan Namun, tabung throttle sekitar 5mm lebih pendek dari Pro taper PillowGrip, jadi ujung Grip dan Handlebar mengganggu satu sama lain dan Axel tidak kembali dengan benar.
Pada akhirnya, saya memotong bagian interferensi dari ujung pegangan dengan pemotong tipis.
Alhasil, kembalinya Axel terasa menyenangkan bersama Span.
Saya yakin itu sama dengan pegangan lainnya.