【DAYTONA】Red Pad Brake Pads Review
Sesuai: HONDA Joker90, HONDA XR50Motard, HONDA Joker 50, HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR400Motard, HONDA XR230, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400Motard, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XR250, HONDA XLR250R Baja, HONDA XR100Motard, HONDA SL230, HONDA XLR250R, HONDA NSRMini, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NSR50, HONDA NSR80,
Digunakan untuk D TrackerBelakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan oleh D TrackerRear.
Aplikasi: Balap motor, Tur, Off-road, Enduro
3Jumlah dalam waktu sekitar 8 tahun: Beli SetRepeat.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Warna merah dari bahan dasarnya juga bagus, karena membuat pernyataan yang kuat.
Permukaan Cakram Rem juga terasa semi-logam, yang tampaknya berfungsi dengan baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
untuk Belakang adalah Sepeda Motor apa pun di masa lalu. (kecuali jenis Drum) Namun, saya telah mengganti Pad Merah dan saya menggunakannya. Saat saya menginjak pedal rem, kontrolnya luar biasa.
Ketika saya menggunakannya di balapan Motard, sulit untuk meluncur ke belakang tanpa kontrol yang baik di level saya, tetapi produk ini bekerja dengan baik dan memiliki kontrol yang baik.
Kontrol rem belakang juga penting untuk mengemudi di luar jalan raya, tetapi produk ini juga sangat mudah digunakan untuk mengemudi di luar jalan raya.
Red Pad mudah digunakan dalam banyak hal, tidak heran itu adalah penjual lama.
Saya juga merasa bahwa itu adalah pilihan terbaik, terutama jika digunakan untuk Belakang.
Motor sekarang (Z400) Saya juga telah memutuskan untuk menggunakan Pad Merah ketika mengganti rem Belakang atau ketika saya tidak puas dengannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang kurang agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)