- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Sproket dan Kuantitas yang Didorong: Atur!... (KITACO: Driven Sprocket (Rear))
【KITACO】Driven Sprocket (Rear) Review
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 90, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50CD90, HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 90, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA CL50
Driven Sprocket and Quantity:Set!
How to use the SmallCUB issue now. (Almost exclusively for commuting around town) I wanted to make it a SPECIAL Knife on flat roads, so I increased the Drive to 14→15T to prioritize the highest speed and suppress the blowing out in 1st gear, and increased the Driven to 39→40T to bring it back a little closer to acceleration to compensate for the lack of horsepower. The usability of both 3rd gear on flat road and 2nd gear on slope was improved, and the feeling that the engine blows smoothly and the speed rises naturally in any gear position was comfortable, and it became a very usable CUB.
My SmallCUB has black wheel rims, spokes, hubs, and all the suspension, so KITACO's black Sprocket is very nice to look at. I'm glad I tried it because the driving became better and the replacement work was not so difficult as I thought. I am very satisfied.
≪Impression.
The impression is based on the premise that the Exhaust System and Driven Sprocket have been replaced with 14→15T.
On flat roads, the GEAR ratio feels perfectly matched as it accelerates almost all the way from SHIFT UP to 2nd gear at 20km/h in 1st gear to SHIFT UP to 3rd gear at 40km/h. It seems to be able to turn over 40km/h in 2nd gear, and I'm a bit happy that it's not too different from the OEM 39T here.
I was surprised to see the difference in driving speed just by changing the drive train.
The second gear sluggishness on hills that I felt with the 39T has been improved, and it accelerates Smoothly to 40 km, and may continue to accelerate a little more.
The engine braking is too much because the engine pickup is good in the high rpm range, so I raise it to 3rd gear and enjoy downhill of 50-60 km.
The slope of a certain hill where the slope with a climbing lane is tight was the best I could do with the OEM exhaust system and OEM Sprocket. But after replacing the exhaust system and FRear Sprocket, I was able to climb at 40km/h in 2nd gear. But after changing the exhaust system and FRear Sprocket, I was able to climb at 40 km/h in 2nd gear. I kept the speed limit and left the Axel to protect the engine, so I think I could have accelerated more if I had opened the Axel fully.
The effect of replacing the Exhaust System and FRear Sprocket is clear!
Sproket dan Kuantitas yang Didorong: Atur!
Cara menggunakan masalah SmallCUB sekarang. (Hampir secara eksklusif untuk perjalanan keliling kota) Saya ingin menjadikannya Pisau KHUSUS di jalan datar, jadi saya meningkatkan Drive menjadi 14→15T untuk memprioritaskan kecepatan tertinggi dan menekan hembusan angin di gigi 1, dan meningkatkan Driven menjadi 39→ 40T untuk membawanya kembali sedikit lebih dekat ke akselerasi untuk mengimbangi kurangnya tenaga kuda. Kegunaan kedua gigi 3 di jalan datar dan gigi 2 di lereng ditingkatkan, dan perasaan bahwa mesin berhembus dengan lancar dan kecepatan naik secara alami di semua posisi gigi terasa nyaman, dan itu menjadi CUB yang sangat berguna.
SmallCUB saya memiliki pelek roda hitam, jari-jari, hub, dan semua suspensi, jadi Sprocket hitam KITACO sangat bagus untuk dilihat. Saya senang saya mencobanya karena mengemudi menjadi lebih baik dan pekerjaan penggantian tidak sesulit yang saya kira. Saya sangat puas.
Kesan.
Kesan tersebut didasarkan pada premis bahwa Sistem Exhaust dan Driven Sprocket telah diganti dengan 14→15T.
Di jalan datar, rasio GEAR terasa sangat cocok karena berakselerasi hampir seluruhnya dari SHIFT UP ke gigi 2 pada 20km/jam pada gigi 1 hingga SHIFT UP ke gigi 3 pada 40km/jam. Tampaknya dapat berputar di atas 40km/jam pada gigi ke-2, dan saya sedikit senang karena tidak terlalu berbeda dengan OEM 39T di sini.
Saya terkejut melihat perbedaan kecepatan mengemudi hanya dengan mengubah drive train.
Kelesuan gigi kedua di tanjakan yang saya rasakan dengan 39T telah diperbaiki, dan akselerasinya lancar hingga 40 km, dan mungkin terus berakselerasi sedikit lagi.
Pengereman mesin terlalu berlebihan karena pikap mesin bagus di kisaran rpm tinggi, jadi saya naikkan ke gigi 3 dan menikmati turunan 50-60 km.
Kemiringan bukit tertentu di mana kemiringan dengan jalur pendakian yang ketat adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan dengan sistem pembuangan OEM dan Sprocket OEM. Tapi setelah mengganti sistem pembuangan dan FRear Sprocket, saya bisa menanjak dengan kecepatan 40km/jam di gigi 2. Tapi setelah mengganti sistem pembuangan dan FRear Sprocket, saya bisa menanjak dengan kecepatan 40 km/jam di gigi 2. Saya menjaga batas kecepatan dan meninggalkan Axel untuk melindungi mesin, jadi saya pikir saya bisa berakselerasi lebih banyak jika saya membuka Axel sepenuhnya.
Efek penggantian Exhaust System dan FRear Sprocket sudah jelas!