- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Rantai
- Rantai
- Saya sudah menggunakannya cukup lama. Sangat mud... (DAYTONA: Chain Cutter & Rivet Tool)
【DAYTONA】Chain Cutter & Rivet Tool Review
I've been using it for quite a long time. It's easy to use once you get used to it.
I've been using the initial Type for 25 years. I've crimped a double-digit number of Chains with it, with plenty of time to spare.
I've heard that the extrusion pin breaks even on current models, but of course it broke right off on the early ones.
I found out when I was talking to a motorcycle shop about the broken one, that the plunger type is not suitable for cutting.
They don't use it. Even the expensive Professional tool is prone to breaking Plunger, he said.
Use a sander to scrape off the Pin and then extrude it, or use a peel-off cutter if you have the space to work.
That's right
So from now on, after shaving the Crimp with a sander, push it out from the shaved side with a plunger and remove the Plate.
Even a heavy-duty chain can be pushed out with a light force from the shaved side.
By the way, I substituted the broken Plunger with a cut piece of Hexagonal Wrench (lol).
I'm not letting the Crimp use it against me. It's just a stick. But I have plenty of room to use it.
It's like that, so removing the Pin is really light work, and this tool is basically a Crimp job.
The Crimp pin is very durable and hasn't crushed yet.
(It seems that many of the cheap Chinese products that are very similar to DAYTONA have crimped pins that are useless.)
The difficulty of Initial Model is that the screw of Pin push is short and easy to be burned.
However, this has been improved year by year, and it is now possible to turn it with a tool.
It is completely solved in the current product. So basically, there are no drawbacks.
If your pin has a crimp, remove the crimp before removing the pin.
Saya sudah menggunakannya cukup lama. Sangat mudah digunakan setelah Anda terbiasa.
Saya telah menggunakan Tipe awal selama 25 tahun. Saya telah mengeritingkan jumlah Rantai dua digit dengannya, dengan banyak waktu luang.
Saya pernah mendengar bahwa pin ekstrusi putus bahkan pada model saat ini, tetapi tentu saja putus pada model awal.
Saya mengetahui ketika saya berbicara dengan toko sepeda motor tentang yang rusak, bahwa tipe plunger tidak cocok untuk memotong.
Mereka tidak menggunakannya. Bahkan alat Profesional yang mahal pun rentan terhadap kerusakan Plunger, katanya.
Gunakan sander untuk mengikis Pin dan kemudian mengeluarkannya, atau gunakan pemotong kupas jika Anda memiliki ruang untuk bekerja.
Itu benar
Jadi mulai sekarang, setelah mencukur Crimp dengan sander, dorong keluar dari sisi yang dicukur dengan plunger dan lepaskan Pelat.
Bahkan rantai tugas berat dapat didorong keluar dengan kekuatan ringan dari sisi yang dicukur.
Omong-omong, saya mengganti Plunger yang rusak dengan potongan Hexagonal Wrench (lol).
Aku tidak akan membiarkan Crimp menggunakannya untuk melawanku. Ini hanya sebuah tongkat. Tapi saya punya banyak ruang untuk menggunakannya.
Memang seperti itu, jadi melepas Pin adalah pekerjaan yang sangat ringan, dan alat ini pada dasarnya adalah pekerjaan Crimp.
Pin Crimp sangat tahan lama dan belum hancur.
(Tampaknya banyak produk Cina murah yang sangat mirip dengan DAYTONA memiliki pin berkerut yang tidak berguna.)
Kesulitan Model Awal adalah sekrup Pin push pendek dan mudah terbakar.
Namun, ini telah ditingkatkan dari tahun ke tahun, dan sekarang dimungkinkan untuk mengubahnya dengan alat.
Ini sepenuhnya diselesaikan dalam produk saat ini. Jadi pada dasarnya, tidak ada kekurangan.
Jika pin Anda memiliki crimp, lepaskan crimp sebelum melepas pin.