- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Kruk As
- Untuk pencegahan setelah Power up... (KITACO: SPL Woodruff Key(4MM))
【KITACO】SPL Woodruff Key(4MM) Review
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA NSF100, HONDA MONKEY125, HONDA APE 50, HONDA APE 100, HONDA SUPER CUB, HONDA MONKEY
For prevention after Power up
I've had no problems with OEM on the Grom with High CamshaftSpec.
I had the High-Compression Piston built in, and it was running to some degree.
Engine start does not start anymore.
Cell will turn.
Tachometer's going up.
The sound of the Cell is light.
I can't feel any compression from the Plug holes.
When I checked the timing hole on the crank, I found that the top dead center mark that should appear as the crank rotates did not appear.
As you can see in the picture, it is cut in half and changed to a reinforced product.
Not only the power up of Piston replacement, but also the fact that the High Camshaft is decompression-less may be a factor.
Effectiveness is an expectation.
Untuk pencegahan setelah Power up
Saya tidak punya masalah dengan OEM di Grom dengan CamshaftSpec Tinggi.
Saya memiliki Piston Kompresi Tinggi yang terpasang, dan itu berjalan sampai tingkat tertentu.
Mesin mulai tidak hidup lagi.
Sel akan berputar.
Tachometer naik.
Suara Cell ringan.
Saya tidak bisa merasakan kompresi apa pun dari lubang Plug.
Ketika saya memeriksa lubang waktu di engkol, saya menemukan bahwa tanda titik mati atas yang seharusnya muncul saat engkol berputar tidak muncul.
Seperti yang Anda lihat pada gambar, itu dipotong menjadi dua dan diubah menjadi produk yang diperkuat.
Tidak hanya kekuatan penggantian Piston, tetapi juga fakta bahwa Camshaft Tinggi tanpa dekompresi mungkin menjadi faktornya.
Efektivitas adalah harapan.