- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Klakson
- Itu dibuat di Taiwan.... (DAYTONA: 65mm Chrome Horn 12V)
【DAYTONA】65mm Chrome Horn 12V Review
It is made in Taiwan.
I bought this because my KSR2 OEMHorn stopped sounding.
You can buy a new one for the same price as OEM used one or less, so I think the cost is very high.
There is Horn made by other companies in the same price range, but I chose DAYTONABrand of safety and trust because it is the one which cannot be disassembled and repaired basically when the inside breaks down like this time.
The Package includes MADE IN TAIWAN and I personally trust them more than products made in China or other Southeast Asia countries.
The material is iron, but the surface is coated with thick plating.
KSR Horn is DC, so I could use it normally.
I think it is seldom, but I haven't confirmed whether it sounds when Horn is AC.
There is a nave screw for the adjustment of the example on the reverse side, but it is not written in the instruction manual. Don't spin it, it'll break. It is stated that
At any rate, there was no problem in the use with the sound quality as it was without touching anything.
It is unconfirmed whether it is possible to adjust it by turning Screw when it stops sounding due to aging or whether it is really damaged if you turn Screw.
In the case of the KSR, remove the 2nd oil tank and work on it.
However, if you remove only one of the two screws from the oil tank, the other screw hole will be overloaded and may break.
By the way, OEM new products of Oil tank have been discontinued.
The OEM bracket has a rubber damper to prevent vibration, but the screw length of HornBody is too short to use it.
If the neck is long, it may become severe in terms of space depending on the type of car, but even the Spring washer of the loosening stopper was difficult to insert, so I thought I would like to set the screw longer by 5-10?
In the meantime, I'm tightening it up.
We have already installed the countermeasure regulator on our KSR, but we were able to install it without any problem.
As for the Nut of Reverse side, there was Space that tightened without a problem with the Twrench of normal Size by removing the Shroud of Right Side.
Because of its location, it is exposed to rain and mud, so I cleaned the terminals well and applied Contact Grease before installing.
The sound quality is larger and thicker than OEM Horn, and it became about a light car.
Horn, which is seldom used but is quite impatient when it doesn't ring at the time of need, can be firmly claimed, and I am satisfied.
Itu dibuat di Taiwan.
Saya membeli ini karena KSR2 OEMHorn saya berhenti berbunyi.
Anda dapat membeli yang baru dengan harga yang sama dengan OEM yang menggunakan satu atau kurang, jadi saya pikir biayanya sangat tinggi.
Ada Klakson yang dibuat oleh perusahaan lain dengan kisaran harga yang sama, tetapi saya memilih DAYTONAMerek keamanan dan kepercayaan karena klakson ini tidak dapat dibongkar dan diperbaiki pada dasarnya jika bagian dalamnya rusak seperti saat ini.
Paket termasuk MADE IN TAIWAN dan saya pribadi mempercayai mereka lebih dari produk yang dibuat di Cina atau negara-negara Asia Tenggara lainnya.
Bahannya besi, tapi permukaannya dilapisi plating tebal.
KSR Horn adalah DC, jadi saya bisa menggunakannya secara normal.
Saya kira jarang, tapi saya belum memastikan apakah bunyinya saat klakson AC.
Ada sekrup nave untuk penyesuaian contoh di sisi sebaliknya, tetapi tidak tertulis dalam instruksi manual. Jangan diputar, nanti pecah. Dinyatakan bahwa
Bagaimanapun, tidak ada masalah dalam penggunaan dengan kualitas suara seperti tanpa menyentuh apapun.
Belum dapat dipastikan apakah mungkin untuk menyetelnya dengan memutar Sekrup ketika berhenti berbunyi karena penuaan atau apakah benar-benar rusak jika Anda memutar Sekrup.
Dalam kasus KSR, lepaskan tangki minyak ke-2 dan kerjakan.
Namun, jika Anda hanya melepas salah satu dari dua sekrup dari tangki oli, lubang sekrup lainnya akan kelebihan beban dan dapat pecah.
Omong-omong, produk baru OEM tangki Minyak telah dihentikan.
Braket OEM memiliki peredam karet untuk mencegah getaran, tetapi panjang sekrup HornBody terlalu pendek untuk digunakan.
Jika lehernya panjang, dapat menjadi parah dalam hal ruang tergantung pada jenis mobilnya, tetapi bahkan mesin cuci pegas dari stopper yang melonggarkan sulit untuk dimasukkan, jadi saya pikir saya ingin memasang sekrup lebih lama 5-10 ?
Sementara itu, saya mengencangkannya.
Kami telah memasang regulator penanggulangan di KSR kami, tetapi kami dapat memasangnya tanpa masalah.
Sedangkan untuk Nut of Reverse Side, ada Space yang diperketat tanpa masalah dengan Twrench ukuran normal dengan melepas Shroud of Right Side.
Karena lokasinya terkena hujan dan lumpur, jadi saya membersihkan terminal dengan baik dan mengoleskan Contact Grease sebelum memasang.
Kualitas suaranya lebih besar dan lebih tebal dari OEM Horn, dan ini menjadi tentang mobil yang ringan.
Klakson yang jarang dipakai tapi cukup tidak sabaran saat tidak berbunyi saat dibutuhkan, bisa diklaim dengan tegas, dan saya puas.