- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Foot Control
- Footstep
- Mahal tapi efektif?... (ZETA: Aluminum Footpeg)
【ZETA】Aluminum Footpeg Review
Sesuai: HONDA CRF450L, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF150R, HONDA CRF450X, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L,
Pricey but effective?
Because the work itself is simple, it doesn't take even 10 minutes if Driver and so on are made Guide.
It's easy to stand and it's not so easy to stand without changing the step like NORMAL.
There are a lot of Spikes, so it's unlikely that the outer legs will slip off in Corner.
If you change the footpeg on a large Motorcycle, it will change, but I think the same is true for Off cars.
The position is a little lower than the NORMAL, and it feels like it has expanded backwards. The fulcrum is also 2 points, so the rigidity has increased along with the volume increase.
Once you put it on, you won't feel uncomfortable with its large size.
Mahal tapi efektif?
Karena pengerjaannya sendiri sederhana, tidak butuh waktu 10 menit bahkan jika Driver dan sebagainya dibuatkan Guide.
Sangat mudah untuk berdiri dan tidak mudah untuk berdiri tanpa mengubah langkah seperti NORMAL.
Ada banyak Paku, jadi tidak mungkin kaki luar akan terlepas di Pojok.
Jika Anda mengganti pijakan kaki pada Sepeda Motor besar, itu akan berubah, tetapi saya pikir hal yang sama berlaku untuk mobil Off.
Posisinya sedikit lebih rendah dari NORMAL, dan rasanya seperti melebar ke belakang. Titik tumpunya juga 2 titik, sehingga kekakuan bertambah seiring dengan pertambahan volume.
Setelah Anda memakainya, Anda tidak akan merasa tidak nyaman dengan ukurannya yang besar.