- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Pipa Knalpot
- Sebelum Anda mengganti Peredam Slip-on Anda?... (SP Tadao: POWER BOX Pipe)
【SP Tadao】POWER BOX Pipe Review
Before you replace your Slip-on Silencer?
In order to draw out the power band of the upper GSX250R where the low speed torque is large, it was installed. with the OEM exhaust pipe, it was difficult to pull the rpm up, but after installation, it became possible to draw out the power band at high rpm from 8000 to 10000 rpm. After the installation, it became possible to pull out the power band at high rpm from 8000 to 10000 rpm. I think that it is easier to change the exhaust system tuning before you start to work on the Slip-on Silencer because it also led to weight reduction.
Sebelum Anda mengganti Peredam Slip-on Anda?
Untuk menarik keluar pita daya GSX250R atas di mana torsi kecepatan rendah besar, dipasang. dengan pipa knalpot OEM, sulit untuk menaikkan rpm, tetapi setelah pemasangan, menjadi mungkin untuk menarik keluar pita daya pada rpm tinggi dari 8000 hingga 10.000 rpm. Setelah instalasi, menjadi mungkin untuk mencabut pita daya pada rpm tinggi dari 8000 hingga 10.000 rpm. Saya pikir lebih mudah untuk mengubah penyetelan sistem pembuangan sebelum Anda mulai bekerja pada Slip-on Silencer karena itu juga menyebabkan penurunan berat badan.
Lihat aslinya