- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Saya tidak terlalu merasakannya di KSR110.... (NGK: MotoDX Plug CR6HDX-S)
【NGK】MotoDX Plug CR6HDX-S Review
Sesuai: HONDA CL50, HONDA CL50, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50CD50, HONDA VOCAL, HONDA CRF70F, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD70K, HONDA BENLY50CD50SP, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB 50DELUXE, HONDA SUPER CUB 50Standard, HONDA SUPER CUB 50Super custom, HONDA SUPER CUB 50ST, HONDA SUPER CUB 50DX, HONDA SUPER CUB 50, HONDA GIORCUB, HONDA JAZZ, HONDA Z50R, HONDA XR50R,
I didn't get that much of a feel for it on the KSR110.
[How is it used?
I was curious about it, but when it was first released, there was no part number that matched my motorcycle.
I noticed the part number for the KSR110, so I bought it to try it out.
How was your experience with it?
When I put it in my KSR110, I couldn't feel any difference from the Normal plug.
The car model itself doesn't have that much Speed to begin with, so I think the Engine limit is faster than the effect in Plug.
Starting doesn't feel any different, and it struggles on exceptionally cold days.
I'm not sure how it will hold up since I just put it in, but I want to change it every so often just in case I have to run at full throttle a lot.
In that sense, I think it is safer for me to replace the Normal plug frequently than to use it for a long time expecting durability.
[Points to note]
I feel like I can tell a difference with a medium or larger engine that has some room, rather than a small engine displacement volume that is often run at full throttle.
Saya tidak terlalu merasakannya di KSR110.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya penasaran, tapi saat pertama kali dirilis, tidak ada part number yang cocok dengan motor saya.
Saya melihat nomor bagian untuk KSR110, jadi saya membelinya untuk mencobanya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketika saya memasangnya di KSR110 saya, saya tidak merasakan perbedaan dari steker Normal.
Model mobil itu sendiri tidak memiliki banyak Kecepatan untuk memulai, jadi saya pikir batas Mesin lebih cepat daripada efek di Plug.
Memulai tidak terasa berbeda, dan sulit pada hari yang sangat dingin.
Saya tidak yakin bagaimana itu akan bertahan karena saya baru saja memasukkannya, tetapi saya ingin mengubahnya sesering mungkin untuk berjaga-jaga jika saya harus berlari dengan kecepatan penuh.
Dalam hal ini, saya pikir lebih aman bagi saya untuk sering mengganti steker Normal daripada menggunakannya dalam waktu lama dengan mengharapkan daya tahan.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Saya merasa dapat membedakan dengan mesin sedang atau lebih besar yang memiliki beberapa ruang, daripada volume perpindahan mesin kecil yang sering dijalankan dengan kecepatan penuh.