- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Ini berjalan dengan indah dari RPM rendah ke tin... (MORIWAKI: Full Exhaust Titanium Monster)
【MORIWAKI】Full Exhaust Titanium Monster Review
It runs beautifully from low to high RPMs.
Since it is JMCA compliant, the idling is very quiet but the volume will increase as the rpm goes up. It turns beautifully from low rpm to high rpm, so it's very easy to ride.
Bean-jam-filled wafers (Monaka) The tubes are also very satisfying to look at and ride because of the sense of ownership.
I did a lot of research on this product before I bought it, but there wasn't as much information on it compared to Yoshimura and others, so I'd like to post my own information on it.
My vehicle Spec.
KITACO 88cc (Head is old STD exhaust port & Phi;21mm)
PC20carburetor (MJ90 SJ35 Needle middle)
・Sprocket F14 R25
It is
Mounting.
Silencer's fixed bracket has a 150mm pitch and 30mm Offset. My suspension is a 60mm rough coiled type, so I could not use it because the bracket interfered with the spring.
When I tried to fit the exhaust port of the Head to the body of the car, Silencer was turned upward and the pitch of the Bracket installation was not fit, so I purchased the Nankai parts Universal Bracket 100mm separately. So I purchased the Nankai parts Universal Bracket 100mm separately and installed it.
Driving on public roads, the speed limit is the law.
The inner diameter of the exhaust pipe is about 19.5mm, but if you remove the attached pipe, you can expand it to about 25.5mm.
The included Pipe is only lightly attached to the Liquid Gasket, so it can be easily removed by using a thin slotted screwdriver.
Without the included Pipe, I maxed out at about 90-95km/h in 4th gear at 9000rpm and Meter reading.
With the attached Pipe, it was maxed out at 9500 rpm in 4th gear and meter readings of about 95-100km/h.
As a result I am riding with the included Pipe as per the Manufacturer settings. The Bore up (for Race) that had been set up before has already been discontinued, and now there is only Titanium for 50cc only, but personally I don't feel any stress in running, so I think that I can use it without any problem if it is about 88cc.
Sound.
Idling is quiet because it is a JMCA compliant product.
The volume increases as the RPMs go up, but it's not mischief sounding, it's a good sound quality that I feel is good.
The sound is a little higher than YOSHIMURA, but it is a crisp and deep bass sound with good punch. Especially the return sound when Axel is off is the best sound in my opinion and makes running fun.
Silencer is Material:It is easy to get small scratches because it is aluminum, but it is also bean-jam-filled wafers (Monaka) It is one of the good points of the tube, so I would like to use it for large things while maintaining it with METAL COMPound.
Ini berjalan dengan indah dari RPM rendah ke tinggi.
Karena sesuai dengan JMCA, pemalasan sangat tenang tetapi volume akan meningkat saat rpm naik. Berputar dengan indah dari rpm rendah ke rpm tinggi, jadi sangat mudah dikendarai.
Wafer isi selai kacang (Monaka) Tabungnya juga sangat memuaskan untuk dilihat dan dikendarai karena rasa memiliki.
Saya melakukan banyak riset tentang produk ini sebelum saya membelinya, tetapi tidak ada banyak informasi tentangnya dibandingkan dengan Yoshimura dan yang lainnya, jadi saya ingin memposting informasi saya sendiri tentangnya.
Spek kendaraan saya.
KITACO 88cc (Kepala adalah port knalpot STD tua & Phi;21mm)
Karburator PC20 (Jarum MJ90 SJ35 tengah)
Sproket F14 R25
Dia
Pemasangan.
Braket tetap peredam memiliki pitch 150mm dan Offset 30mm. Suspensi saya tipe rough coiled 60mm, jadi saya tidak bisa pakai karena braketnya mengganggu pegas.
Ketika saya mencoba memasang lubang knalpot Head ke bodi mobil, Peredam diputar ke atas dan jarak pemasangan Bracket tidak pas, jadi saya membeli suku cadang Nankai Universal Bracket 100mm secara terpisah. Jadi saya membeli bagian Nankai Universal Bracket 100mm secara terpisah dan memasangnya.
Mengemudi di jalan umum, batas kecepatan adalah hukum.
Diameter bagian dalam pipa knalpot sekitar 19,5 mm, tetapi jika Anda melepas pipa yang terpasang, Anda dapat memperbesarnya menjadi sekitar 25,5 mm.
Pipa yang disertakan hanya dipasang ringan pada Gasket Cair, sehingga dapat dengan mudah dilepas dengan menggunakan obeng berlubang tipis.
Tanpa Pipa yang disertakan, saya mencapai kecepatan maksimum sekitar 90-95km/jam pada gigi ke-4 pada 9000rpm dan pembacaan Meter.
Dengan Pipa terpasang, itu dimaksimalkan pada 9500 rpm di gigi 4 dan pembacaan meter sekitar 95-100km/jam.
Akibatnya saya mengendarai dengan Pipa yang disertakan sesuai dengan pengaturan Pabrikan. Bore up (untuk Race) yang sudah disetting sebelumnya sudah dihentikan, dan sekarang hanya ada Titanium untuk 50cc saja, tapi secara pribadi saya tidak merasa stres dalam berlari, jadi saya pikir saya bisa menggunakannya tanpa masalah jika sekitar 88cc.
Suara.
Idling tidak berisik karena merupakan produk yang sesuai dengan JMCA.
Volume meningkat saat RPM naik, tetapi itu tidak terdengar buruk, ini adalah kualitas suara yang bagus yang menurut saya bagus.
Suaranya sedikit lebih tinggi dari YOSHIMURA, tetapi ini adalah suara bass yang tajam dan dalam dengan pukulan yang bagus. Terutama suara kembali saat Axel mati adalah suara terbaik menurut saya dan membuat berlari menyenangkan.
Peredam adalah Bahan: Mudah untuk mendapatkan goresan kecil karena aluminium, tetapi juga wafer berisi selai kacang (Monaka) Ini adalah salah satu poin bagus dari tabung, jadi saya ingin menggunakannya untuk hal-hal besar sambil mempertahankannya dengan METAL COMPound.