- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Daya pengereman tinggi... (DAYTONA: Golden Pad x Brake Pad)
【DAYTONA】Golden Pad x Brake Pad Review
Sesuai: HONDA Magna 750, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA MT-01, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Tourer, SUZUKI DL250 V-STROM250, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSX250R, SUZUKI RF400R, SUZUKI RF400RV, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Impulse 400 Type S, SUZUKI Gemma.,
Braking power is high
I switched from OEM to Red Pad at 14,000km, and this time I got 19,000km on the Golden Pad χ I switched to the Red Pad when I lightly applied the Brake, I felt it worked softly I liked it, but it only lasted 5000km
I decided to try it out because the Red Pad became limited in no time and the Golden Pad was upgraded to χ I decided to try it out because the Golden Pad was upgraded to the χ and the braking power was obviously higher than the OEM and Red Pad The braking force is clearly higher than OEM and Red Pad However, on the other hand, since quite a considerable braking force is demonstrated from the stage where it is lightly hung, it is not possible to adjust the Speed When using it, I feel a little difficult to use with severe It is not so difficult to use, so if you get used to it, you will have no problem
We won't know for sure until after the Life, but if it's the same as the OEM, etc., the more braking power you have, the more you'll get I think this one is better
Daya pengereman tinggi
Saya beralih dari OEM ke Pad Merah pada 14.000km, dan kali ini saya mendapatkan 19.000km di Pad Emas Saya beralih ke Pad Merah ketika saya menginjak Rem dengan ringan, saya merasa itu bekerja dengan lembut Saya menyukainya, tetapi itu hanya bertahan 5000km
Saya memutuskan untuk mencobanya karena Red Pad menjadi terbatas dalam waktu singkat dan Golden Pad ditingkatkan menjadi Saya memutuskan untuk mencobanya karena Golden Pad ditingkatkan ke dan daya pengeremannya jelas lebih tinggi daripada OEM dan Red Pad Gaya pengereman jelas lebih tinggi dari OEM dan Pad Merah Namun, di sisi lain, karena gaya pengereman yang cukup besar ditunjukkan dari tahap di mana ia digantung ringan, tidak mungkin untuk menyesuaikan Kecepatan Saat menggunakannya, saya merasa agak sulit digunakan dengan parah Tidak begitu sulit untuk digunakan, jadi jika Anda terbiasa, Anda tidak akan kesulitan
Kami tidak akan tahu pasti sampai setelah Life, tetapi jika itu sama dengan OEM, dll., Semakin banyak daya pengereman yang Anda miliki, semakin banyak yang akan Anda dapatkan Saya pikir yang ini lebih baik