- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Baut Static Eliminator
- Lebih tipis... (NGC-JAPAN: Insulator Band Bolt)
【NGC-JAPAN】Insulator Band Bolt Review
Sesuai: TRIUMPH TIGER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, KTM , YAMAHA SEROW225, YAMAHA XG250 TRICKER, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSF1200, YAMAHA XT250X, KAWASAKI W650
It's thinner
I installed PWK28 on my LEAD 100 and this time I installed this product
LEAD is a long Manifold anyway
NORMAL, of course, because of the longevity of the mani that I one-off to my for PWK28
i installed 2 places in total on the carburetor side and the Lead Valve side
When it comes to the test drive, low speed, medium speed, it doesn't feel any different than before
The biggest change I felt was in the high speed range, the torque seemed to be thinner... (-_-;)
The acceleration to the top speed has slowed down, and it doesn't have the momentum it used to have
Looking at the plug, it looks like White
The air that was being pulled by the mani due to static electricity is gone, and the amount of air entering the Engine has increased Isn't it?
Now for the MJ exchange
The rest is left to luck...
Lebih tipis
Saya menginstal Pwk28 di LEAD 100 saya dan kali ini saya menginstal produk ini
LEAD adalah Manifold yang panjang
NORMAL, tentu saja, karena umur panjang dari mani yang saya salahkan untuk saya untuk PWK28
saya memasang total 2 tempat di sisi karburator dan sisi Lead Valve
Ketika datang ke test drive, kecepatan rendah, kecepatan sedang, tidak terasa berbeda dari sebelumnya
Perubahan terbesar yang saya rasakan adalah di rentang kecepatan tinggi, torsinya terasa lebih tipis... (-_-;)
Akselerasi ke kecepatan tertinggi telah melambat, dan tidak memiliki momentum seperti dulu
Melihat steker, sepertinya Putih
Udara yang ditarik oleh mani karena listrik statis hilang, dan jumlah udara yang masuk ke Mesin meningkat bukan?
Sekarang untuk pertukaran MJ
Selebihnya serahkan pada keberuntungan...