- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kabel Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Kabel Busi
- Apakah Anda perlu memperhatikan Sepeda Motor yan... (NGK: Power Cable (Plug Code))
【NGK】Power Cable (Plug Code) Review
Sesuai: YAMAHA SEROW225 WE, HONDA CB500F, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA XVS1300 [DRUG STAR], YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XT600Z TENERE, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XS1100, YAMAHA XJ650,
Do you need to pay attention to Motorcycles that are 20 years old?
Installed on a Kawasaki EX-4 '95:2pc required
There was a sudden stall while running, and the plug was exchanged at that time After that, nothing happened, but the cause was the same I don't know
I was reading Mo*Maintenance, and the plug cap came loose with age & vibration I found an article about how bad it is...so I decided to replace it
Before exchange, removing Plug, it confirmed, but there is no indication that it smokes TerminalCap is installed while removing it
(8-10 cm is recommended.) Securely insert the attached Joint 2cm into the Tie Wrap
And the new Plug cap& cord....about 4cm because there's no room here either It is cut off leaving I grabbed 2cm firmly at the same time
While adjusting the direction of installation, it is connected to the plug and completed!
When I ran the Cell without Chalk at 7 degrees Celsius after the work, it took only one shot The engine is sticky to begin with, so it is stable even without Chalk, but the stability seems to have increased I think it is
The Plug cap that worked hard for about 23 years that was removed has a few snaps on the rubber cover It was there, and it may have been moisture from somewhere, and it may have been bad
This time, the plug cap and the cord are one piece of equipment, so it seems to be safe to use it in the future
You get more power when you use IXPlug (Iridium plugs) but in my experience, Carburetor Vehicles is out of tune It is Standard Plug BP5HA I am satisfied because I was able to replace the deteriorated plug cap
Apakah Anda perlu memperhatikan Sepeda Motor yang sudah berumur 20 tahun?
Dipasang pada Kawasaki EX-4 '95:2pc diperlukan
Tiba-tiba ada yang mati saat sedang berjalan, dan saat itu stekernya sudah diganti. Setelah itu tidak terjadi apa-apa, tapi penyebabnya sama saya tidak tahu
Saya sedang membaca Mo*Maintenance, dan tutup steker terlepas karena usia & getaran. Saya menemukan artikel tentang betapa buruknya itu ... jadi saya memutuskan untuk menggantinya
Sebelum menukar, melepas Plug, itu dikonfirmasi, tetapi tidak ada indikasi bahwa itu merokok TerminalCap diinstal saat melepasnya
(disarankan 8-10 cm.) Masukkan Sambungan 2 cm yang terpasang dengan aman ke dalam Bungkus Ikat
Dan tutup & kabel baru....sekitar 4cm karena tidak ada ruang di sini juga Terpotong meninggalkan saya meraih 2cm dengan kuat pada saat yang bersamaan
Saat menyesuaikan arah pemasangan, terhubung ke steker dan selesai!
Ketika saya menjalankan Sel tanpa Kapur pada 7 derajat Celcius setelah bekerja, hanya butuh satu tembakan Mesinnya lengket untuk memulai, jadi stabil bahkan tanpa Kapur, tetapi stabilitas tampaknya telah meningkat saya pikir begitu
Tutup steker yang bekerja keras selama sekitar 23 tahun yang telah dilepas memiliki beberapa kancing pada penutup karet Itu ada di sana, dan mungkin kelembaban dari suatu tempat, dan itu mungkin buruk
Kali ini, tutup steker dan kabelnya adalah satu kesatuan, jadi sepertinya aman untuk menggunakannya di masa mendatang
Anda mendapatkan lebih banyak daya ketika Anda menggunakan IXPlug (colokan Iridium) tetapi dalam pengalaman saya, Kendaraan Karburator tidak selaras Itu adalah Steker Standar BP5HA Saya puas karena saya bisa mengganti tutup busi yang rusak