- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik
- Per Kopling Skutik
- Itu menjadi kinerja yang saya tuju.... (KITACO: Reinforced Clutch Spring Set)
【KITACO】Reinforced Clutch Spring Set Review
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP
It became the performance which I was aiming.
Taiwan's TFC zero parts installed in TIGRA Small diameter Clutch (φ110) Since he was in prototype with Clutch of ADDRESS V 100 series, I got KITACO 's Clutch Spring for even higher meat rotation number.
As a result, as it aimed, it became feeling that it blows up all at once to the full opening half Clutch by Zero start acceleration.
Clutch in 5000 rpm
Full opening half Clutch 9000 rpm,
Clutch meat to 9000 rpm to 10000 rpm
【Comparison of Clutch Spring】
Small diameter TFC zero parts of Taiwan Clutch
Line diameter φ1. 86 Volume external diameter φ 10. 73 Number of turns 5 Free length 24. 0mm
KITACO Reinforcement SpringSET product code : 307-2400100
Wire diameter φ 2. 02 Volume outside diameter φ 10. 91 turns 4 winding free length 23. 9mm
【History】
Clos of φ 125 of TIGRA 125 of Stock was felt very heavy, and it was replaced with a reinforced product of φ 125 series Other Brand Product.
Zero There is a tendency for Engine rotation speed to decrease in the second half of Clutch when starting acceleration, 6000 rpm
In the following, because of the Engine characteristic with weak rotational upward force, I felt the Large time lag in acceleration.
As countermeasures, we had taken measures to replace Clutch Spring with things of higher revolution type.
(It was stunned by Clutch Shoe, which is wastefully seen in the Clutch Spring replacement. )
However, as the rotation speed connected to Clutch increased, I felt a wait from Idling to that rotation number, and judged that the inertial mass of Clutch itself should be reduced.
[Replacing Small Diameter Clutch]
In the 2 st 100 cc such as ADDRESS V100 and LEAD 100, everyone was a Clutch of φ 110 series.
Since we have products in the direction to reduce weight by converting Clutch of φ 125 to the one of φ 110 for recent PCX etc., we tried to adopt the same Approach.
I found Taiwan's TFC zero four parts Small diameter Clutch (φ110) I happened to find something for KYMCO G6 and installed it as being compatible with GY 6 line of TIGRA.
Clutch in 4500 rpm,
Full opening half Clutch 8000 rpm,
Clutch meat to 9000 rpm to 10000 rpm
Rotational rise from around 6000 rpm exceeded a little faster, but it still seems to be 0 when turning from 4500 rpm in half Clutch state to 8000 rpm. It felt like Iraq coming to a sense of toughness about 5 seconds.
[Snakes]
Small diameter TFC zero parts of Taiwan Clutch (φ110) I have GY 6 in Lineup so I think TIGRA may be troublesome if I use this.
Of course Real's for PCXSmall diameter Clutch (φ110) But I think it's good..
Itu menjadi kinerja yang saya tuju.
Suku cadang nol TFC Taiwan dipasang di TIGRA Kopling berdiameter kecil (φ110) Karena ia masih dalam prototipe dengan Kopling seri ADDRESS V 100, saya mendapatkan Pegas Kopling KITACO untuk jumlah putaran daging yang lebih tinggi.
Akibatnya, seperti yang diarahkan, itu menjadi perasaan bahwa itu meledak sekaligus ke setengah pembukaan penuh Kopling dengan akselerasi awal Nol.
Kopling di 5000 rpm
Bukaan penuh setengah Kopling 9000 rpm,
Kopling daging hingga 9000 rpm hingga 10.000 rpm
Perbandingan Pegas Kopling】
Bagian nol TFC berdiameter kecil dari Kopling Taiwan
Diameter garis 1. 86 Volume diameter luar 10. 73 Jumlah putaran 5 Panjang bebas 24. 0mm
KITACO Reinforcement SpringSET kode produk : 307-2400100
Diameter kawat 2. 02 Volume diameter luar 10. 91 putaran 4 panjang bebas belitan 23. 9mm
【Sejarah】
Penutupan Stok TIGRA 125 125 dirasakan sangat berat, dan diganti dengan produk yang diperkuat dari Produk Merk Lain seri 125.
Nol Ada kecenderungan kecepatan putaran mesin menurun di paruh kedua Kopling saat memulai akselerasi, 6000 rpm
Berikut ini, karena karakteristik Engine dengan gaya putar ke atas yang lemah, saya merasakan jeda waktu yang besar dalam akselerasi.
Sebagai tindakan balasan, kami telah mengambil tindakan untuk mengganti Pegas Kopling dengan hal-hal dengan tipe revolusi yang lebih tinggi.
(Itu tercengang oleh Clutch Shoe, yang terlihat sia-sia dalam penggantian Clutch Spring.)
Namun, saat kecepatan rotasi yang terhubung ke Kopling meningkat, saya merasakan penantian dari Idling ke nomor rotasi itu, dan menilai bahwa massa inersia Kopling itu sendiri harus dikurangi.
[Mengganti Kopling Diameter Kecil]
Pada 100 cc ke-2 seperti ADDRESS V100 dan LEAD 100, semua orang adalah Clutch seri 110.
Karena kami memiliki produk yang ditujukan untuk mengurangi berat dengan mengubah Kopling 125 menjadi salah satu dari 110 untuk PCX terbaru dll., kami mencoba mengadopsi Pendekatan yang sama.
Saya menemukan TFC Taiwan nol empat bagian Kopling berdiameter kecil (φ110) Saya kebetulan menemukan sesuatu untuk KYMCO G6 dan memasangnya sebagai kompatibel dengan lini GY 6 dari TIGRA.
Kopling di 4500 rpm,
Bukaan penuh setengah Kopling 8000 rpm,
Kopling daging hingga 9000 rpm hingga 10.000 rpm
Kenaikan rotasi dari sekitar 6000 rpm sedikit lebih cepat, tetapi tampaknya masih 0 saat berputar dari 4500 rpm dalam kondisi setengah kopling ke 8000 rpm. Rasanya seperti Irak mulai merasakan ketangguhan sekitar 5 detik.
[Ular]
TFC nol bagian kecil dari Taiwan Clutch (φ110) Saya memiliki GY 6 di Lineup jadi saya pikir TIGRA mungkin merepotkan jika saya menggunakan ini.
Tentu saja Asli untuk PCXClutch diameter kecil (φ110) Tapi menurut saya bagus..