- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Fee Ring's Red, ia memperoleh keuntungan seb... (DAYTONA: Red Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Red Pad Brake Pads Review
Sesuai: HONDA Hornet 600S, HONDA VTR1000SP-1, HONDA VTR1000SP-2, HONDA Hornet 600, HONDA CBR954RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR929RR, HONDA CB400SF Hyper VTEC, HONDA CBR600F Sports, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Hyper VTEC SpecIII, HONDA CB400SF Hyper VTEC SpecII, HONDA CB400SF Hyper VTEC Revo, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF,
Fee Ring's Red, it gains honestly as much as it grips
At the same time as making the Brake hose Stainless Mesh of the CB 400 SB, we replaced it from this OEMPad whose lifespan had come to this Red Pad.
As such it is difficult to accurately evaluate PadSingle Body, but from OEMPad obviously Fee Ring has changed.
OEMPad has not been well understood whether it is working for a while after Lever's play, and suddenly the guts and the braking power rises from a certain place, it was not good to say clearly, but Red Pad wrong.
From the moment play was taken, I can clearly catch the slight braking force I just got up and I will draw a beautiful Line like a linear function and the braking power will increase.
It is a feeling that it acts obediently just for grasping.
It was confusing at the beginning because the way it works is completely different, but I got accustomed soon with a very easy-to-understand fee Ring.
It was very easy to operate once it got used to it, and the Front brake became fun.
With absolute braking force OEMPad and the same etc. I think that it is somewhat weak, but there is a feeling of operation that is too much to compensate for it.
This Recommendation.
Since it has just started to use, it is still unknown about durability.
I will try to add a comment at the end of its lifetime.
Fee Ring's Red, ia memperoleh keuntungan sebanyak yang ia pegang
Pada saat yang sama membuat Selang Rem Stainless Mesh CB 400 SB, kami menggantinya dari OEMPad ini yang masa pakainya telah mencapai Red Pad ini.
Karena itu, sulit untuk secara akurat mengevaluasi Body PadSingle, tetapi dari OEMPad jelas Fee Ring telah berubah.
OEMPad belum dipahami dengan baik apakah itu berfungsi untuk sementara waktu setelah Lever bermain, dan tiba-tiba nyali dan daya pengereman naik dari tempat tertentu, tidak baik untuk mengatakan dengan jelas, tetapi Red Pad salah.
Dari saat permainan diambil, saya dapat dengan jelas menangkap sedikit gaya pengereman yang baru saja saya bangun dan saya akan menggambar Garis yang indah seperti fungsi linier dan daya pengereman akan meningkat.
Itu adalah perasaan bahwa ia bertindak dengan patuh hanya untuk menggenggam.
Awalnya membingungkan karena cara kerjanya benar-benar berbeda, tetapi saya segera terbiasa dengan Ring biaya yang sangat mudah dipahami.
Sangat mudah dioperasikan setelah terbiasa, dan rem depan menjadi menyenangkan.
Dengan gaya pengereman mutlak OEMPad dan sejenisnya, dll. Saya pikir itu agak lemah, tetapi ada perasaan pengoperasian yang terlalu banyak untuk mengimbanginya.
Rekomendasi ini.
Karena baru mulai digunakan, masih belum diketahui ketahanannya.
Saya akan mencoba menambahkan komentar di akhir masa pakainya.