- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Perasaan torsi NAIK... (NGK: Iridium Plug CR9EIX 5448)
【NGK】Iridium Plug CR9EIX 5448 Review
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600,
Torque feeling UP
I am using it for Aprilia RS 4125 compared with those of company D and those of company N.
Instantaneous power is appointed to those of company D, and overall Torque feel is better for company N.
Because it is often used at high rotation speed, D company's thing is about 5,000 km and the number of electrodes has decreased.
Indeed it will drop the power as it becomes like this, so I tried using the company's A type, but this is not so good.
We expect a slightly thicker electrode from N company. It was the performance I expected.
Perasaan torsi NAIK
Saya menggunakannya untuk Aprilia RS 4125 dibandingkan dengan perusahaan D dan perusahaan N.
Daya sesaat ditunjuk untuk perusahaan D, dan rasa Torsi keseluruhan lebih baik untuk perusahaan N.
Karena sering digunakan pada kecepatan putaran tinggi, jarak tempuh D company sekitar 5.000 km dan jumlah elektrodanya berkurang.
Memang akan turun dayanya seperti ini, jadi saya mencoba menggunakan tipe A perusahaan, tetapi ini tidak begitu bagus.
Kami mengharapkan elektroda yang sedikit lebih tebal dari perusahaan N. Itu adalah kinerja yang saya harapkan.