- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- Produk memenuhi berbagai kondisi... (ZETA: Pilot Handlebar)
【ZETA】Pilot Handlebar Review
Products satisfying various conditions
GPZ900RCustom We purchased to install on vehicles.
GPZ owned by me changes around Front, ZZr 1100 Top Bridge, ZrX 1100 Front forketc. We have adopted 43 Φ.
The reason for buying this product is because I wanted to lower Position over OEMSeparate.
There was a considerable problem to run.
One is interference with Upper Cowl.
Clamping to Front fork Standard external Separate will inevitably interfere with Upper Cowl, so you can see more people cutting Upper Cowl and extending Cowl Bracket.
I just did not want to do such a process, so I chose this product that I can still attach Handlebar on top with Fork Cramp.
Also, the most important thing to keep in mind when using this product is the shape of Top Bridge.
The Handlebar clamp interferes with the Top Bridge with Clamp bolt on the upper side seen in many Top Bridge, making it impossible to make it the same height as the Top Bridge. In that case Off-set Plate seems to sell with ZETA, but I could not find it on webike. I think whether it is good for those who purchase it if you can paste Plate's LINK on the Page of this product.
So, I adopted the outside Top Bridge with Clamp bolt on Tank side.
You can now bring Handlebar to the same height as Top Bridge.
By adopting this product, we succeeded in lowering the Position to the Large width than the ZZr 1100 OEMSeparate Handle we used so far, and it was possible to install it without cutting the Cowl and extending the Bracket.
It would be great if you would like to refer to those of GPZ 900ROwner by all means.
Also, we strongly recommend using Screw lock for installation.
Although evaluation of Cost performance is low, cutting Cowl, prolonging Bracket etc.. Considering the cost of the overwhelmingly I think that overall Cost performance is good. It is Cost performance of this product to the last.
Produk memenuhi berbagai kondisi
GPZ900RCustom Kami membeli untuk dipasang di kendaraan.
GPZ yang saya miliki berubah di sekitar Front, ZZr 1100 Top Bridge, ZrX 1100 Front forketc. Kami telah mengadopsi 43 .
Alasan membeli produk ini adalah karena saya ingin menurunkan Posisi daripada OEMSeparate.
Ada masalah yang cukup besar untuk dijalankan.
Salah satunya adalah gangguan pada Upper Cowl.
Penjepitan ke Garpu depan Standar eksternal Terpisah pasti akan mengganggu Upper Cowl, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak orang memotong Upper Cowl dan memperpanjang Braket Cowl.
Saya hanya tidak ingin melakukan proses seperti itu, jadi saya memilih produk ini yang masih bisa saya pasang Handlebar di atasnya dengan Fork Cramp.
Selain itu, hal terpenting yang harus diperhatikan saat menggunakan produk ini adalah bentuk Top Bridge.
Penjepit Stang mengganggu Jembatan Atas dengan baut Penjepit di sisi atas yang terlihat di banyak Jembatan Atas, sehingga tidak mungkin membuatnya sama tingginya dengan Jembatan Atas. Dalam hal ini, Pelat Off-set tampaknya dijual dengan ZETA, tetapi saya tidak dapat menemukannya di webike. Saya pikir apakah baik bagi mereka yang membelinya jika Anda dapat menempelkan LINK Plat di Halaman produk ini.
Jadi, saya mengadopsi Jembatan Atas luar dengan baut Penjepit di sisi Tangki.
Anda sekarang dapat membawa Handlebar ke ketinggian yang sama dengan Top Bridge.
Dengan mengadopsi produk ini, kami berhasil menurunkan Posisi ke lebar Besar daripada Pegangan Terpisah OEM ZZr 1100 yang kami gunakan sejauh ini, dan dimungkinkan untuk memasangnya tanpa memotong Cowl dan memperpanjang Braket.
Akan sangat bagus jika Anda ingin merujuk ke GPZ 900ROwner dengan segala cara.
Juga, kami sangat menyarankan menggunakan kunci Sekrup untuk pemasangan.
Meskipun evaluasi kinerja Biaya rendah, pemotongan Cowl, memperpanjang Bracket dll. Mengingat biaya sangat saya pikir kinerja Biaya secara keseluruhan baik. Ini adalah kinerja biaya produk ini sampai yang terakhir.