- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Preload Adjuster
- Ini digunakan dengan ZEPHYR 400... (POSH: Initial Adjuster TYPE 2)
【POSH】Initial Adjuster TYPE 2 Review
It is used with ZEPHYR 400 χ
Since rust appeared in Color Pipe at the time of last Fork oil exchanging, we used it by grinding, but it is not a place to open frequently, but I think that it is a matter of concern, It reached.
The installation itself is only a matter of loosening 4 Bolts 4 loosening to the faction who do it for some reason
It will be over in about 30 minutes. Set Back Holder is Condor Handle but NavigationHolder and USB & Cigaretc. Since it is installed, Access was tough unless you removed it, so it was about that time to remove it.
The Front's Jack-up also works well with the Panda and Floor at the Point and the Frame under the Generator. (Since it is only necessary to float a few millimeters) I think that it will be enough with that tool.
In traveling you can raise the Spring pressure of Front
Rear is cheap hard only etc. Front when high speed
I think that it will be saved as much as the adjustment of the Front is effective when it is hard to get Handlebar.
Since it is the setting parts of Spring pressure only to the last
It's not just a part of what I got it
I think that the price is reasonable if I think it is time setting and setting parts for less than 10,000 (Lol)
Ini digunakan dengan ZEPHYR 400
Karena karat muncul di Color Pipe pada saat pertukaran oli Fork terakhir, kami menggunakannya dengan menggiling, tetapi itu bukan tempat yang sering dibuka, tetapi saya pikir itu adalah masalah yang perlu diperhatikan, Sudah tercapai.
Pemasangannya sendiri hanya tinggal mengendurkan 4 Baut 4 mengendurkan kepada pihak yang melakukannya karena alasan tertentu
Ini akan berakhir dalam waktu sekitar 30 menit. Set Back Holder adalah Condor Handle tetapi NavigationHolder dan USB & Cigaretc. Sejak diinstal, Access sangat sulit kecuali Anda menghapusnya, jadi sudah waktunya untuk menghapusnya.
Jack-up Depan juga bekerja dengan baik dengan Panda dan Lantai di Titik dan Bingkai di bawah Generator. (Karena hanya perlu mengapung beberapa milimeter) Saya pikir itu akan cukup dengan alat itu.
Dalam perjalanan Anda dapat meningkatkan tekanan Pegas Depan
Belakang murah keras saja dll. Depan saat kecepatan tinggi
Saya pikir itu akan menghemat sebanyak penyesuaian Front efektif ketika sulit untuk mendapatkan Handlebar.
Karena ini adalah bagian pengaturan tekanan Pegas hanya sampai yang terakhir
Ini bukan hanya bagian dari apa yang saya dapatkan
Menurut saya harganya masuk akal jika menurut saya waktu setting dan setting part kurang dari 10.000 (Lol)