- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Ini bekerja secara tak terduga.... (DAYTONA: Hyper Sintered Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Hyper Sintered Pad Brake Pads Review
Sesuai: YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230 Lanza, SUZUKI Jebel 250XC, SUZUKI Jebel 250, SUZUKI Jebel 250 GPS Ver., SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125,
It works unexpectedly.
I used to use the company 's Hyper Pad with SEROW 225 W before. This time the model is different and the state of the car body is also different so it can not be said unconditionally, but this HYPERSinter de Pad feel better.
Also, since Atari appeared so early, this time I think that Brake before this will also put this Pad.
As commuting is the Main body, consumption of Brake Pads is relatively quick and this Low Pad is also a good point for this Pad.
Ini bekerja secara tak terduga.
Saya dulu menggunakan Hyper Pad perusahaan dengan SEROW 225 W sebelumnya. Kali ini modelnya berbeda dan keadaan bodi mobil juga berbeda sehingga tidak bisa dikatakan tanpa syarat, namun HYPERSinter de Pad ini terasa lebih enak.
Juga, karena Atari muncul begitu awal, kali ini saya pikir Brake sebelumnya juga akan memasang Pad ini.
Karena perjalanan adalah bodi utama, konsumsi Kampas Rem relatif cepat dan Low Pad ini juga merupakan poin yang bagus untuk Pad ini.