- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Hanya belakang. Bahkan sebagai gantinya tiba-tib... (DRC: Dura Rear Sprocket)
【DRC】Dura Rear Sprocket Review
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRM250R, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR650L, HONDA XR600R, HONDA XR250R
Only rear. Even in exchange it suddenly changed!
In various places CRF is Wide because GEAR is Wide, I see that it is said that it is easy to run if you change to F13 - R42, but if you like ON 90% -OFF 10% it is Short too much, it becomes hard in high speed driving I will.
In this time, I tried using R only as 42 T and F as NORMAL 14 T.
Until now, the 6th speed was too high, the 5th speed was too low, the speed range I was traveling back and forth between the 5th and 6th speed was able to run at 6th speed, the general road became easier.
Although the highway has also gotten higher than before, it is like a high rotation type engine, so in overtaking or reacceleration, it is now possible to handle with Axel alone without dropping 1 speed.
Since Sprocket itself is a meat extracted Steel, I think that it is lighter than OEM and durability is no problem.
I recommend it to those who are riding in ON principals.
The error of HappyMeter has also been relaxed!
Hanya belakang. Bahkan sebagai gantinya tiba-tiba berubah!
Di berbagai tempat CRF Wide karena GEAR Wide, saya melihat dikatakan mudah dijalankan jika Anda mengubah ke F13 - R42, tetapi jika Anda suka ON 90% -OFF 10% terlalu Pendek, menjadi keras dalam mengemudi kecepatan tinggi saya akan.
Kali ini saya mencoba menggunakan R hanya sebagai 42 T dan F sebagai NORMAL 14 T.
Sampai saat ini kecepatan 6 terlalu tinggi, kecepatan 5 terlalu rendah, rentang kecepatan yang saya tempuh bolak-balik antara kecepatan 5 dan 6 dapat berjalan pada kecepatan 6, jalan umum menjadi lebih mudah.
Meskipun jalan raya juga menjadi lebih tinggi dari sebelumnya, itu seperti mesin tipe putaran tinggi, jadi dalam menyalip atau akselerasi ulang, sekarang mungkin untuk menangani dengan Axel sendiri tanpa kehilangan 1 kecepatan.
Karena Sprocket itu sendiri adalah Baja yang diekstraksi daging, saya pikir itu lebih ringan dari OEM dan daya tahannya tidak masalah.
Saya merekomendasikannya kepada mereka yang menggunakan prinsipal ON.
Kesalahan HappyMeter juga telah dilonggarkan!