- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Relay
- Mengapa tidak khawatir tentang kurangnya intensi... (DAYTONA: Headlight Relay Kit)
【DAYTONA】Headlight Relay Kit Review
Why not worry about lack of light intensity
My SV is going through three vehicle inspections after purchasing with a new car, but from the time of the first car inspection, OEMHalogen bulb did not go through without a high efficiency Valve due to insufficient light intensity.
In the second and third time thereafter, even with a high efficiency Valve the amount of light is insufficient, 80 w / With the high wattage bulb of 85 w it got to the condition of 15000 cdLimit of the vehicle inspection criteria passed.
* Of course I brush Headlight lens and I am also careful about Battery.
Considering aged deterioration, it is no longer dangerous in High Wattage bulb, so I was worried about whether to change to HID or Relay.
At present, HID also became considerably cheap depending on the object, but the introduction also dropped the threshold, but Halogen did not show the optical axis for HID conversion, the light distribution was bad and the actual light amount did not meet the inspection standards , In Multi - reflector there are many problems that glare is severe, first try using Halogen as it is to attach Relay.
When lighting up for the first time installing Relay, it is pretty bright, and Clear bulb but slightly white, so I am looking forward to measuring light intensity.
And as soon as you ask Headlight's test at the spare car inspection place - - -
Idling increased the number of revolutions in the absence of Relay and it was Idling and up to 20000 cd for the number of surplus car inspection!
It was a relief moment.
If there are people suffering from lack of light intensity as well, please try DAYTONA's Headlight relay kit.
Mengapa tidak khawatir tentang kurangnya intensitas cahaya
SV saya akan melalui tiga inspeksi kendaraan setelah membeli dengan mobil baru, tetapi sejak inspeksi mobil pertama, bohlam OEMHalogen tidak melalui tanpa Katup efisiensi tinggi karena intensitas cahaya yang tidak mencukupi.
Pada kedua dan ketiga kalinya setelahnya, bahkan dengan Katup efisiensi tinggi jumlah cahaya tidak mencukupi, 80 w / Dengan bohlam watt tinggi 85 w itu sampai pada kondisi 15000 cdBatas kriteria inspeksi kendaraan berlalu.
* Tentu saja saya menyikat lensa Headlight dan saya juga berhati-hati dengan Baterai.
Mengingat kerusakan usia, tidak lagi berbahaya di bohlam High Wattage, jadi saya khawatir apakah akan mengganti ke HID atau Relay.
Saat ini, HID juga menjadi sangat murah tergantung pada objeknya, tetapi pengenalannya juga menurunkan ambang batas, tetapi Halogen tidak menunjukkan sumbu optik untuk konversi HID, distribusi cahayanya buruk dan jumlah cahaya yang sebenarnya tidak memenuhi standar inspeksi , Di Multi - reflektor ada banyak masalah yang silau parah, pertama coba gunakan Halogen seperti untuk memasang Relay.
Saat menyalakan untuk pertama kali memasang Relay, cukup terang, dan bohlam Bening tetapi sedikit putih, jadi saya menantikan untuk mengukur intensitas cahaya.
Dan segera setelah Anda meminta tes Lampu di tempat pemeriksaan mobil cadangan - - -
Idling meningkatkan jumlah putaran tanpa adanya Relay dan itu Idling dan hingga 20.000 cd untuk jumlah inspeksi mobil surplus!
Itu adalah momen yang melegakan.
Jika ada orang yang menderita kekurangan intensitas cahaya juga, silakan coba kit relai Lampu Depan DAYTONA.