- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Luar Biasa Bantalan Rem Cakram Belakang DAYTONAR... (DAYTONA: Red Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Red Pad Brake Pads Review
Sesuai: SUZUKI Zixer 150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA GROM, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, HONDA CRF250RALLY S, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY LD, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R, HONDA CBR125R, HONDA CB125R, HONDA CB150R, HONDA CB300R, HONDA CB150R, HONDA CB300R, HONDA GROM, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125,
Excellent ★ RearDisc Brake Pads ★ DAYTONARed Pad
I fall as a result of Right hand middle finger - ring finger - Small finger disability (paralysis) So, I started to use Rear brake a lot.
As expected it should be called DAYTONARed Pad.
I firmly depress Rear brake pedal firmly as much as weak force to hang Front brake.
But Tire locks are rare and it is possible to brace firmly.
For me the braking characteristics of this Red Pad is a very appreciative ability.
OEM's Pad (Blue) And other companies' BlackPad, my Rear brake usage is too effective and I can not deny Tire Lock every time I use it.
This Red Pad can be said to be Pad that Brake is easy to use and easy to operate Breaking.
This Red Pad has many dusts that occurred, but the surroundings of Caliper are black, but there is no problem with braking.
I occasionally hang a Carp Par with Parts Cleaner and wipe it with a Sponge and clean it up during my daily inspection.
The fact that Dust is likely to occur is also evidence that the load on Disc Lock is reduced by the wear and tear of Pad itself.
If you use this Red Pad, the burden on Disc Lock will decrease, so the disc life Life will increase.
Although it is easy to replace Pad, it is easy to replace Disc Lock, Jack will lift Motorcycle, remove Rim from Motorcycle, remove Disc Lock from hub, and exchange new Mounting Bolt when new Disc Lock is installed It is necessary to do.
Also, in the case of Rear, there is also Chain's tension and Alignment work thereafter.
Even if you use this Red Pad, eventually you will notice that Disc Lock will be worn out eventually and the timing of the exchange will be inevitable, but I am using this Red Pad and my Disc lock on my Motorcycle I'm counting that Large is durable in exchange after traveling 100,000 km.
With OEM's Blue or another company's Black's pad, if you do not measure the thickness of Disc Lock as bean from mileage of 30,000 km onwards, Disc Lock will become thin and it will cause deformation.
Please replace Disc Lock before the measured value falls below the specified value.
Once you experience the ease of braking operation of this Red Pad, unfortunately you can not go back to other colors anymore. (Lol)
.
Luar Biasa Bantalan Rem Cakram Belakang DAYTONARed Pad
Saya jatuh karena Jari Tengah Tangan Kanan - Jari manis - Jari kelingking cacat (lumpuh) Jadi, saya mulai sering menggunakan rem belakang.
Seperti yang diharapkan itu harus disebut DAYTONARed Pad.
Saya dengan kuat menekan pedal rem belakang dengan kuat sebanyak gaya lemah untuk menggantung Rem depan.
Tetapi kunci ban jarang terjadi dan dimungkinkan untuk dijepit dengan kuat.
Bagi saya karakteristik pengereman Red Pad ini adalah kemampuan yang sangat diapresiasi.
Pad OEM (Biru) Dan BlackPad perusahaan lain, penggunaan rem belakang saya terlalu efektif dan saya tidak dapat menyangkal Kunci Ban setiap kali saya menggunakannya.
Pad Merah ini bisa dikatakan Pad yang Brake mudah digunakan dan mudah dioperasikan Breaking.
Red Pad ini memiliki banyak debu yang terjadi, tetapi sekeliling Caliper berwarna hitam, tetapi tidak ada masalah dengan pengereman.
Saya sesekali menggantung Carp Par dengan Parts Cleaner dan menyekanya dengan Spons dan membersihkannya selama pemeriksaan harian saya.
Fakta bahwa Debu mungkin terjadi juga merupakan bukti bahwa beban pada Disc Lock berkurang karena keausan Pad itu sendiri.
Jika Anda menggunakan Pad Merah ini, beban pada Disc Lock akan berkurang, sehingga Life disc akan meningkat.
Meskipun mudah untuk mengganti Pad, mudah untuk mengganti Disc Lock, Jack akan mengangkat Sepeda Motor, melepas Pelek dari Sepeda Motor, melepaskan Disc Lock dari hub, dan mengganti Baut Pemasangan baru ketika Disc Lock baru dipasang. Hal ini perlu dilakukan.
Juga, dalam kasus Belakang, ada juga ketegangan Rantai dan pekerjaan Penyelarasan sesudahnya.
Bahkan jika Anda menggunakan Pad Merah ini, pada akhirnya Anda akan melihat bahwa Disc Lock pada akhirnya akan aus dan waktu penggantian tidak dapat dihindari, tetapi saya menggunakan Pad Merah ini dan kunci Disc saya pada Sepeda Motor saya, saya menghitung Besarnya tahan lama sebagai gantinya setelah menempuh jarak 100.000 km.
Dengan OEM's Blue atau Black's pad perusahaan lain, jika Anda tidak mengukur ketebalan Disc Lock sebagai kacang dari jarak tempuh 30.000 km dan seterusnya, Disc Lock akan menjadi tipis dan akan menyebabkan deformasi.
Harap ganti Disc Lock sebelum nilai terukur turun di bawah nilai yang ditentukan.
Setelah Anda merasakan kemudahan pengoperasian pengereman Red Pad ini, sayangnya Anda tidak bisa kembali ke warna lain lagi. (Tertawa terbahak-bahak)
.