- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- DAYTONA Red Pad Keselamatan... (DAYTONA: Red Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Red Pad Brake Pads Review
Sesuai: HONDA PCXe: HEV, HONDA PCX, HONDA PCX150ABS, HONDA PCX160, HONDA PCX HYBRID, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY S, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250 RALLY LD, HONDA ADV150, HONDA ADV160, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CROSSCUB110, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA PCX eHEV, HONDA PCX HYBRID,
Salvation's DAYTONA Red Pad
Web! Ke is 7th bought this DAYTONA Red Pad. (Front 4 pieces Rear 3 pieces)
Initially, other Company Product (Other than OEM Product) It was the only item that I could purchase, so I compare it with OEM Product's (Blue) I only thought about Pad.
As a selection adoption standard, "Red" was of course color (Lol) I was fully satisfied with the low aggressiveness to Brake rotor, the ease of Breaking and the delicate maneuverability of braking control.
However, as each day was chosen, several other companies' Brake Pads were sold and it became obvious that those products were obviously of course I was cheating as I expected.
Third-party products were also cheaper than this Red Pad ...
Unfortunately cheating ended in a short time and I soon returned to this Red Pad of DAYTONA.
I do not say that cheating is nice, but from the result theory I realized that this DAYTONA 's Red Pad is a very good Brake Pads.
Also, I touched Right hand by falling and Right hand by ulnar nerve palsy (Middle finger, ring finger, Small finger) It is a state where it is difficult to adjust the force because the fingers hanging on the Front brake are inconvenient.
Because I can not gently pull Lever with my fingers because of pain, I grasp the Brake lever and grips the Brake lever momentarily at the part near the base of the finger and hangs on Front brake.
Before the injury, I was driving the forest road pass and off-road while enjoying delicate Breaking condition of this Red Pad with fingertips, but now the current remaining paralysis is safe driving and driving with only Brake on ordinary road I'm doing my best.
However, even if I'm such a paralyzed Right hand, even with this Red Pad of DAYTONA I can decelerate without locking the Front tire even with the Breaking method that instantly grips, and today I am driving a single car safely.
In my operation, the other company's Black and Blue products that I also wrote above will normally lock the Front tire at Breaking as usual.
On rainy weather, snow covering, floating sandy off-road it's still dangerous because there are stunts that will let me lock the Tire with my operation but if the Right hand is handicapped is safe if it's a short distance Thanks to the presence of this Red Pad of DAYTONA.
.
DAYTONA Red Pad Keselamatan
jaringan! Ke 7 membeli DAYTONA Red Pad ini. (Depan 4 buah Belakang 3 buah)
Awalnya, Produk Perusahaan lain (Selain Produk OEM) Itu adalah satu-satunya barang yang bisa saya beli, jadi saya membandingkannya dengan Produk OEM (Biru) Saya hanya memikirkan Pad.
Sebagai standar adopsi pilihan, "Merah" tentu saja adalah warna (Lol) Saya sepenuhnya puas dengan agresivitas rendah pada rotor Rem, kemudahan Melanggar dan kemampuan manuver kontrol pengereman yang halus.
Namun, karena setiap hari dipilih, beberapa Kampas Rem perusahaan lain dijual dan menjadi jelas bahwa produk tersebut jelas-jelas saya curang seperti yang saya harapkan.
Produk pihak ketiga juga lebih murah daripada Red Pad ini ...
Sayangnya kecurangan berakhir dalam waktu singkat dan saya segera kembali ke Pad Merah DAYTONA ini.
Saya tidak mengatakan bahwa menyontek itu bagus, tetapi dari teori hasil saya menyadari bahwa Pad Merah DAYTONA ini adalah Kampas Rem yang sangat bagus.
Juga, saya menyentuh tangan kanan dengan jatuh dan tangan kanan oleh kelumpuhan saraf ulnaris (jari tengah, jari manis, jari kelingking) Ini adalah keadaan di mana sulit untuk menyesuaikan gaya karena jari-jari yang tergantung di rem depan tidak nyaman.
Karena saya tidak bisa dengan lembut menarik Tuas dengan jari saya karena sakit, saya pegang Tuas Rem dan pegang Tuas Rem sebentar di bagian dekat pangkal jari dan menggantung di Rem depan.
Sebelum cedera, saya mengemudi di jalan lintas hutan dan off-road sambil menikmati kondisi Pelanggaran halus dari Pad Merah ini dengan ujung jari, tetapi sekarang kelumpuhan yang tersisa saat ini aman mengemudi dan mengemudi hanya dengan Rem di jalan biasa Saya melakukan yang terbaik .
Namun, bahkan jika saya adalah tangan kanan yang lumpuh, bahkan dengan Pad Merah DAYTONA ini saya dapat mengurangi kecepatan tanpa mengunci Ban depan bahkan dengan metode Breaking yang langsung mencengkeram, dan hari ini saya mengendarai satu mobil dengan aman.
Dalam operasi saya, produk Hitam dan Biru perusahaan lain yang juga saya tulis di atas biasanya akan mengunci ban Depan di Breaking seperti biasa.
Di cuaca hujan, salju menutupi, off-road berpasir mengambang itu masih berbahaya karena ada aksi yang akan membiarkan saya mengunci Ban dengan operasi saya tetapi jika Tangan Kanan cacat aman jika jarak dekat Berkat kehadiran Merah ini Pad DAYTONA.
.