- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Karena dia tidak ingin mengorbankan performa aks... (KITACO: Driven Sprocket (Rear))
【KITACO】Driven Sprocket (Rear) Review
Since he did not want to sacrifice acceleration performance although there was also the method of making it into a High gear by Front-sprocket exchange, the second-half type moderation ratio of the CHOINORI was used by Rear-sprocket exchange.
Since he did not want to sacrifice acceleration performance although there was also the method of making it into a High gear by Front-sprocket exchange, the second-half type moderation ratio of the CHOINORI was used by Rear-sprocket exchange.
Karena dia tidak ingin mengorbankan performa akselerasi meskipun ada juga metode membuatnya menjadi gigi tinggi dengan pertukaran sproket depan, rasio moderasi tipe paruh kedua dari CHOINORI digunakan dengan pertukaran sproket belakang.
Karena dia tidak ingin mengorbankan performa akselerasi meskipun ada juga metode membuatnya menjadi gigi tinggi dengan pertukaran sproket depan, rasio moderasi tipe paruh kedua dari CHOINORI digunakan dengan pertukaran sproket belakang.
Lihat aslinya