- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Foot Control
- Rearset
- Pada saat menjalankan sirkuit, posisi tidak sesu... (BEET: Hyper Bank Rearset)
【BEET】Hyper Bank Rearset Review
At the time of a circuit run, a position does not suit in a genuine step and I considered. First, since the hose from a brake master to an ABS unit is attached it is a point in which a large position change is possible. At the time of a circuit run, even
At the time of a circuit run, a position does not suit in a genuine step and I considered. First, since the hose from a brake master to an ABS unit is attached it is a point in which a large position change is possible. At the time of a circuit run, even if a reverse shift does not done as an option, it is possible. The above is the main reasons for purchase. Although it was used by the 34.5mm back and 55mm rise now, the hold nature of a lower half of the body is in a completely different class as genuine. The stability in the ease of doing a high-speed corner of a right-and-left cutback increased. Moreover, it changed to a firm shift feel from a soft shit feel, and it became a short stroke. In a circuit run, it is perfect, but it seems that a touring is severe. I wonder whether a near position to genuine would be used and it could bear. When ABS was attached, desorption of the swing arm was needed for attachment and I asked, so about attachment accuracy, I'm not sure. From now on, to those who consider a circuit run, it is recommended.
Pada saat menjalankan sirkuit, posisi tidak sesuai dengan langkah asli dan saya pertimbangkan. Pertama, karena selang dari master rem ke unit ABS terpasang, ini adalah titik di mana perubahan posisi besar dimungkinkan. Pada saat menjalankan sirkuit, genap
Pada saat menjalankan sirkuit, posisi tidak sesuai dengan langkah asli dan saya pertimbangkan. Pertama, karena selang dari master rem ke unit ABS terpasang, ini adalah titik di mana perubahan posisi besar dimungkinkan. Pada saat sirkuit berjalan, bahkan jika perpindahan gigi mundur tidak dilakukan sebagai pilihan, itu mungkin. Di atas adalah alasan utama untuk pembelian. Meskipun digunakan oleh bagian belakang 34.5mm dan kenaikan 55mm sekarang, sifat penahan dari bagian bawah bodi berada di kelas yang sama sekali berbeda dengan aslinya. Stabilitas dalam kemudahan melakukan tikungan kecepatan tinggi dari cutback kanan dan kiri meningkat. Selain itu, itu berubah menjadi perasaan pergeseran yang kuat dari perasaan kotoran yang lembut, dan itu menjadi pukulan pendek. Dalam lari sirkuit, itu sempurna, tetapi sepertinya touring itu berat. Saya bertanya-tanya apakah posisi dekat ke asli akan digunakan dan tahan. Ketika ABS dipasang, desorpsi lengan ayun diperlukan untuk pemasangan dan saya bertanya, jadi tentang akurasi pemasangan, saya tidak yakin. Mulai sekarang, bagi mereka yang mempertimbangkan lari sirkuit, disarankan.
Lihat aslinya