- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- [Webike Monitor] Meskipun jenis kendaraannya ses... (SUZUKI: High Seat)
【SUZUKI】High Seat Review
[Webike Monitor] Although the vehicle type corresponding to serves as GLADIUS650 400, it can attach without processing also with 650. Although it is a pure sheet and a comparison, on the whole, the Volume (thickness) of a sheet increases, and c
[Webike Monitor] Although the vehicle type corresponding to
serves as GLADIUS650 400, it can attach without processing also with 650.
Although it is a pure sheet and a comparison, on the whole, the Volume (thickness) of a sheet increases, and comfortableness becomes markedly good.
Although it calls at
seating position, when it was a pure sheet, it is improved and having had a feeling slid down into the Tank side could secure the stable seating position.
In the direction with the
guide peg, the part whose thickness increased worsens.
although it is a pain of every [ 450 km (about 12 hours) ], and the degree of fatigue and the hips which it rides, and measures and carries out in a local road, the High seat is a little better at
pure sheet and a High seat -- it was a thing of ? Level.
This was the first time that it rides on the Motorcycle of a sheet of this sort (since front Motorcycles were NSR250 and CBR600RR), and although the portion of the meat of the hips did not become mind so much, either of the sheets was so painful that the coccyx was likely to break (sweat).
[Webike Monitor] Meskipun jenis kendaraannya sesuai dengan berfungsi sebagai GLADIUS650 400, dapat dipasang tanpa pemrosesan juga dengan 650. Meskipun merupakan lembaran murni dan perbandingan, secara keseluruhan Volume (ketebalan) lembaran mening
[Webike Monitor] Meskipun jenis kendaraannya sesuai dengan
berfungsi sebagai GLADIUS650 400, dapat dipasang tanpa pemrosesan juga dengan 650.
Meskipun ini adalah lembaran murni dan perbandingan, secara keseluruhan, Volume (ketebalan) lembaran meningkat, dan kenyamanan menjadi sangat baik. Meskipun itu memanggil
posisi duduk, ketika itu adalah lembaran murni, itu ditingkatkan dan memiliki perasaan meluncur ke sisi Tangki bisa mengamankan posisi duduk yang stabil. Ke arah dengan
pasak pemandu, bagian yang ketebalannya bertambah memburuk. meskipun sakit setiap [ 450 km (sekitar 12 jam)], dan tingkat kelelahan dan pinggul yang dikendarai, dan mengukur dan melakukan di jalan lokal, kursi Tinggi sedikit lebih baik di
lembaran murni dan kursi tinggi -- itu adalah sesuatu ? Tingkat.
Ini adalah pertama kalinya ia mengendarai Sepeda Motor dari lembaran semacam ini (karena Sepeda Motor depan adalah NSR250 dan CBR600RR), dan meskipun porsi daging pinggul tidak terlalu mengganggu, salah satu dari lembaran itu begitu menyakitkan bahwa tulang ekor kemungkinan besar akan pecah (berkeringat).