- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- Tipe paruh kedua VOLTY dilengkapi. Di lingkungan... (YOSHIMURA: TMR-MJN Carburetor)
【YOSHIMURA】TMR-MJN Carburetor Review
The second-half type VOLTY is equipped. In my entrainment environment (general-purpose Cabton-Fuller and attached BMC Filter use) , the improvement in about 3 km of 1.1 PS (it measures by Di NOMA Singh) of horsepower fuel consumption liters
The second-half type VOLTY is equipped.
In my entrainment environment (general-purpose Cabton-Fuller and attached BMC Filter use)
, the improvement in about 3 km of 1.1 PS (it measures by Di NOMA Singh) of horsepower
fuel consumption liters has been checked.
It having been delightful miscalculation is that the start-up nature of
winter improved dramatically.
When it was the
Normal cab, the Chalk was indispensable to the
winter season from the badness of start-up nature, but TMR-MJN ]
The point that the acceptance width of a Setting of MJN on structure is very large again,
I do not need a common severe Accelerator operation for br>FCR-TMR, but consider like
, especially the highly efficient carburetor which can carry out a Recommendation in
Tipe paruh kedua VOLTY dilengkapi. Di lingkungan entrainment saya (penggunaan Cabton-Fuller tujuan umum dan Filter BMC terlampir) , peningkatan sekitar 3 km dari 1,1 PS (diukur oleh Di NOMA Singh) tenaga kuda konsumsi bahan bakar liter
Tipe paruh kedua VOLTY dilengkapi.
Di lingkungan entrainment saya (penggunaan Cabton-Fuller tujuan umum dan Filter BMC terlampir)
, peningkatan sekitar 3 km dari 1,1 PS (diukur oleh Di NOMA Singh) tenaga kuda
liter konsumsi bahan bakar telah diperiksa.
Salah perhitungan yang menyenangkan adalah bahwa sifat awal dari
musim dingin meningkat secara dramatis. Ketika itu
Taksi normal, Kapur sangat diperlukan untuk
musim dingin dari keburukan alam start-up, tapi <
kebutuhan hilang. [ yang menarik Kapur seluruhnya setelah berubah menjadi br>TMR-MJN ]
Intinya bahwa lebar penerimaan Pengaturan MJN pada struktur sangat besar lagi, saya tidak memerlukan operasi Akselerator berat yang umum untuk br>FCR-TMR, tetapi pertimbangkan seperti
, terutama karburator yang sangat efisien yang dapat melakukan Rekomendasi di < pemula, atau arah suka naik jorok. [, seperti titik yang dapat ditangani oleh operasi Akselerator yang sama dengan
Taksi biasa, ]
Meskipun sekitar 60.000 yen dan ambang Biaya lebih mahal, Merit yang
Saldo sepenuhnya menyenangkan. Saya pikir itu adalah bagian Kustom yang lebih unggul di
darurat yang merasakan jiwa pengrajin
YOSHIMURA.