- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Baut Idle / Adjuster
- Itu melekat pada PE28. Karena startabilitas tida... (SP Takegawa: Aluminum Machined Throttle Adjusting Screw)
【SP Takegawa】Aluminum Machined Throttle Adjusting Screw Review
It was attached to PE28. Since startability is not so good, the idle adjustment at the time of start up (before a kick) and after warming-up is an everyday occurrence. It may be foreseen, the head of the idol stop screw is knob form from the first, and si
It was attached to PE28. Since startability is not so good, the idle adjustment at the time of start up (before a kick) and after warming-up is an everyday occurrence. It may be foreseen, the head of the idol stop screw is knob form from the first, and since it is easy to adjust by hand and it is a black product made of resin, it is slightly insipid. By the reason for this, I attached this. Attachment is very easy. It is a functional design, and it is the best for the dress-up around a carburetor. When I fastened, as the amount of lumps was not kept in mind when removing the screw attached from the first, after attaching, I did not understand how much to fasten, and I had a hard time to start up of the first shot. Although it is easy parts which hold a throttle valve in a certain position, since the gap of a position influences idle rpm and startability greatly, I think it is better to consider.
Itu melekat pada PE28. Karena startabilitas tidak begitu baik, penyesuaian idle pada saat start up (sebelum kick) dan setelah pemanasan adalah kejadian sehari-hari. Dapat diramalkan, kepala sekrup penghenti idola adalah bentuk kenop dari yang pertama, dan
Itu melekat pada PE28. Karena startabilitas tidak begitu baik, penyesuaian idle pada saat start up (sebelum kick) dan setelah pemanasan adalah kejadian sehari-hari. Dapat diramalkan, kepala sekrup penghenti idola adalah bentuk kenop dari yang pertama, dan karena mudah disesuaikan dengan tangan dan merupakan produk hitam yang terbuat dari resin, itu sedikit hambar. Dengan alasan ini, saya lampirkan ini. Lampiran sangat mudah. Ini adalah desain fungsional, dan ini adalah yang terbaik untuk hiasan di sekitar karburator. Ketika saya mengencangkan, karena jumlah gumpalan tidak diingat saat melepas sekrup yang terpasang dari yang pertama, setelah memasang, saya tidak mengerti berapa banyak yang harus dikencangkan, dan saya mengalami kesulitan untuk memulai bidikan pertama. Meskipun bagian yang mudah menahan katup throttle pada posisi tertentu, karena celah posisi sangat mempengaruhi rpm idle dan startability, saya pikir lebih baik untuk mempertimbangkannya.
Lihat aslinya