- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Depan
- Sprocket Depan
- Sprocket juga ditukar untuk kesempatan saat bert... (SP Takegawa: Drive Sprocket)
【SP Takegawa】Drive Sprocket Review
Sesuai: HONDA , HONDA Ape50, HONDA Ape100, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA CRF100F, HONDA XR100R, HONDA GROM, HONDA MSX125, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125
The sprocket was also exchanged for the occasion when exchanging chains. a standard twist -- 1T -- although it was many 15T, although it was last-minute, about attachment, it was settled somehow. But only 1-T difference was great and the size beca
The sprocket was also exchanged for the occasion when exchanging chains.
a standard twist -- 1T -- although it was many 15T, although it was last-minute, about attachment, it was settled somehow.
But only 1-T difference was great and the size became large considerably.
Rather than the drive sprocket of normal, with a tachometer, it is about 500 rpm or rotation is pressed down all over the districts as expected.
However, it may also be necessary for the slowness at the time of the part start and an uphill to make an one-step gear low, and to run.
Since I thought that it was exchangeable in time for about 30 minutes when it was sprocket independent exchange, the sprocket of normal was attached usually and this sprocket with much 1T was made to use at the time of the touring at the time of highway use.
Sprocket juga ditukar untuk kesempatan saat bertukar rantai. twist standar -- 1T -- meskipun banyak 15T, meskipun menit terakhir, tentang lampiran, itu diselesaikan entah bagaimana. Tapi hanya perbedaan 1-T yang bagus dan ukurannya karena
Sprocket juga ditukar untuk kesempatan saat bertukar rantai.
twist standar -- 1T -- meskipun banyak 15T, meskipun menit terakhir, tentang lampiran, itu diselesaikan entah bagaimana.
Tetapi hanya perbedaan 1-T yang besar dan ukurannya menjadi sangat besar.
Alih-alih sproket penggerak normal, dengan takometer, itu sekitar 500 rpm atau putaran ditekan ke seluruh distrik seperti yang diharapkan.
Namun, mungkin juga diperlukan untuk kelambatan pada saat bagian mulai dan menanjak untuk membuat gigi satu langkah rendah, dan untuk berlari.
Karena saya pikir itu dapat ditukar dalam waktu sekitar 30 menit ketika itu adalah pertukaran independen sproket, sproket normal biasanya dipasang dan sproket ini dengan banyak 1T dibuat untuk digunakan pada saat touring pada saat penggunaan jalan raya.