- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Karena peredam biasa menjadi kotor, ia akan bert... (YOSHIMURA: Machine Bending Titanium Cyclone)
【YOSHIMURA】Machine Bending Titanium Cyclone Review
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Since the normal silencer has become dirty, it exchanges. What was felt first is titanium truly! It is quite light. It cannot carry, unless the exhaust pipe of normal is quite heavy and it is both hands. After exchanging effects, a cutback pas
Since the normal silencer has become dirty, it exchanges.
What was felt first is titanium truly! It is quite light.
It cannot carry, unless the exhaust pipe of normal is quite heavy and it is both hands.
After exchanging effects, a cutback passed early and changed suspension setting.
Sound is that it is lower than normal at low rotation, and there is touch that it is shrill at high rotation.
Sound changes to the extent that he thinks whether to be another motorcycle containing VTEC.
Although some torque (3000 rpm or less) of low rotation falls victim, it is a level which this motorcycle is turned, is Nambour and it seldom worries.
And the last is that appearance becomes smart too! It is exhausted to this.
There is also no especially bad place and it is perfect [ without a complaint ].
Karena peredam biasa menjadi kotor, ia akan bertukar. Yang pertama terasa adalah titanium banget! Ini cukup ringan. Itu tidak bisa dibawa, kecuali pipa knalpot normal cukup berat dan kedua tangan. Setelah bertukar efek, pengurangan pas
Karena peredam biasa menjadi kotor, ia akan bertukar.
Yang pertama terasa adalah titanium banget! Ini cukup ringan.
Itu tidak bisa dibawa, kecuali pipa knalpot normal cukup berat dan kedua tangan.
Setelah bertukar efek, cutback berlalu lebih awal dan mengubah pengaturan suspensi.
Suaranya lebih rendah dari biasanya pada putaran rendah, dan ada sentuhan yang melengking pada putaran tinggi.
Perubahan suara sampai-sampai dia berpikir apakah akan menjadi motor lain yang mengandung VTEC.
Meskipun beberapa torsi (3000 rpm atau kurang) dari putaran rendah menjadi korban, itu adalah tingkat yang sepeda motor ini berubah, adalah Nambour dan jarang khawatir.
Dan yang terakhir adalah penampilan menjadi pintar juga! Ini lelah untuk ini.
Juga tidak ada tempat yang sangat buruk dan itu sempurna [tanpa keluhan].