- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Noken As
- Itu melekat dengan kendaraan yang membangun kit ... (KITACO: ULTRA-SE High Camshaft)
【KITACO】ULTRA-SE High Camshaft Review
Sesuai: Others Compatible with KITACO ULTRA-SECylinder head
It attached with the vehicles which built the ultra SE115cc kit into the ape 100. It is the camshaft set to a 115-cc kit as optional parts. As comment which incorporated and ran this ULTRA-SE high camshaft, that it can blow going up of high rotati
It attached with the vehicles which built the ultra SE115cc kit into the ape 100.
It is the camshaft set to a 115-cc kit as optional parts.
As comment which incorporated and ran this ULTRA-SE high camshaft, that it can blow going up of high rotation became very good.
Since there were also fairly more overlaps, it was worried about the torque shortage in low rotation, but low-speed torque shortage did not feel, so that it was especially worrisome.
This camshaft understands a difference clearly, when the method of a run which carries out various [ of the high rotation ] is carried out.
It turns to high rotation very pleasantly.
However, when carried out by turning, the exhaust sound became noisier than before.
Although the lightweight rocker arm and the titanium nut are included in my head, I feel that it and a synergetic effect were demonstrated.
I think that it is very one recommended article.
Itu melekat dengan kendaraan yang membangun kit ultra SE115cc ke dalam kera 100. Ini adalah camshaft yang disetel ke kit 115 cc sebagai bagian opsional. Seperti komentar yang tergabung dan menjalankan camshaft tinggi ULTRA-SE ini, bahwa ia dapat m
Itu melekat dengan kendaraan yang membangun kit ultra SE115cc ke dalam kera 100.
Ini adalah camshaft diatur ke kit 115-cc sebagai bagian opsional.
Sebagai komentar yang menggabungkan dan menjalankan camshaft tinggi ULTRA-SE ini, bahwa itu dapat meledak saat putaran tinggi menjadi sangat baik.
Karena ada juga tumpang tindih yang cukup banyak, ada kekhawatiran tentang kekurangan torsi pada putaran rendah, tetapi kekurangan torsi kecepatan rendah tidak terasa, sehingga sangat mengkhawatirkan.
Camshaft ini memahami perbedaan dengan jelas, ketika metode lari yang melakukan berbagai putaran tinggi dilakukan.
Ternyata putaran tinggi sangat menyenangkan.
Namun saat dilakukan dengan cara dibelokkan, suara knalpot menjadi lebih bising dari sebelumnya.
Meskipun rocker arm yang ringan dan mur titanium termasuk dalam kepala saya, saya merasa bahwa itu dan efek sinergis telah ditunjukkan.
Saya pikir ini adalah salah satu artikel yang direkomendasikan.