- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Saklar Stang
- Karena tombol pemutus telah hilang karena pertuk... (DAYTONA: Kill Switch)
【DAYTONA】Kill Switch Review
Since the kill switch had been lost by throttle exchange, since it was cheap, he bought it with the kill switch of the simple substance. Although he thought that it was convinced that a kill switch is a thing which goes out at the point of contact OFF
Since the kill switch had been lost by throttle exchange, since it was cheap, he bought it with the kill switch of the simple substance.
Although he thought that it was convinced that a kill switch is a thing which goes out at the point of contact OFF, and push maintenance was carried out since only the kawasaki vehicle had ridden until now although turnedon [ push ] by specification explanation and bought it, this switch was an auto return type switch.
The honda vehicle etc. got to know that it was the specification in which a kill switch is turned off by ON later, and keenly realized a lack in their knowledge.
Since it attached this time using the relay, expense has become high eventually.
The switch itself is a size which is easy to push exactly, and I think that it is easy to carry out operation.
Moreover, I think that it can use for switches in addition to a kill switch, such as a cell, a horn, and passing, since nothing is written to the button itself.
since wiring is carrying out horizontal appearance from a main part as a place where one point is regrettable -- right and left -- since there was no margin in that space is needed for either, and handle space, when having become acting as main part Shimoide, there was a degree of freedom of attachment more -- I considered.
Karena tombol pemutus telah hilang karena pertukaran gas, karena harganya murah, dia membelinya dengan tombol pemutus bahan sederhana. Meskipun dia berpikir bahwa itu yakin bahwa saklar mematikan adalah sesuatu yang padam pada titik kontak OFF
Karena tombol pemutus telah hilang karena pertukaran gas, karena harganya murah, dia membelinya dengan tombol pemutus bahan sederhana.
Meskipun ia berpikir bahwa itu yakin bahwa saklar mematikan adalah sesuatu yang mati pada titik kontak OFF, dan pemeliharaan push dilakukan karena hanya kendaraan kawasaki yang dikendarai sampai sekarang meskipun dihidupkan [ push ] oleh penjelasan spesifikasi dan membelinya , sakelar ini adalah sakelar tipe pengembalian otomatis.
Kendaraan honda dll mengetahui bahwa itu adalah spesifikasi di mana saklar mematikan dimatikan kemudian ON, dan sangat menyadari kurangnya pengetahuan mereka.
Sejak dipasang kali ini menggunakan relay, biaya akhirnya menjadi tinggi.
Sakelar itu sendiri adalah ukuran yang mudah ditekan dengan tepat, dan saya pikir itu mudah untuk dioperasikan.
Selain itu, saya pikir itu dapat digunakan untuk sakelar selain sakelar mematikan, seperti sel, klakson, dan passing, karena tidak ada yang ditulis ke tombol itu sendiri.
karena pengkabelan melakukan penampilan horizontal dari bagian utama sebagai tempat di mana satu titik disesalkan - kanan dan kiri - karena tidak ada margin di ruang yang diperlukan untuk keduanya, dan menangani ruang, ketika telah bertindak sebagai bagian utama Shimoide, ada tingkat kebebasan keterikatan yang lebih -- saya pertimbangkan.