- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Fuel Management Systems
- Pemasangan katrol adalah pemasangan yang mudah m... (KITACO: Power Pack)
【KITACO】Power Pack Review
Pulley install was an easy install even tho i cannot understand a word japaneese and never worked on CVT bikes. Low speed acceleration 20-60KM/H def improved. Installing the i-map was a bit harder due to the same language barrier but instructions had good
Pulley install was an easy install even tho i cannot understand a word japaneese and never worked on CVT bikes. Low speed acceleration 20-60KM/H def improved. Installing the i-map was a bit harder due to the same language barrier but instructions had good illustrations with numbers, after i figured out color codes and to count from harness side opposite in what you usually do in electronics i got it installed. Using preset/dipswitch 2, With pulley, 9g rollers, filterbox mod/backflash screen removed it no longer hit the rev limiter and tops out at 90KM/H. Most noticible is powerband change when accelerating from 20-40 50-70. Due to the limits of low power 9KW J19 engine and that about %15 of power gets lost in the CVT you cannot expect big performance increases. Ultimatly the kit should have include a "powerboss" with shims to let the belt ride a bit higher on the pulley for more top speed as there is still some marginal.
Pemasangan katrol adalah pemasangan yang mudah meskipun saya tidak dapat memahami sepatah kata pun bahasa Jepang dan tidak pernah bekerja pada sepeda CVT. Akselerasi kecepatan rendah 20-60KM/H def ditingkatkan. Memasang i-map sedikit lebih sulit karena ke
Pemasangan katrol adalah pemasangan yang mudah meskipun saya tidak dapat memahami sepatah kata pun bahasa Jepang dan tidak pernah bekerja pada sepeda CVT. Akselerasi kecepatan rendah 20-60KM/H def ditingkatkan. Memasang i-map sedikit lebih sulit karena kendala bahasa yang sama tetapi instruksi memiliki ilustrasi yang bagus dengan angka, setelah saya menemukan kode warna dan menghitung dari sisi harness yang berlawanan dengan apa yang biasanya Anda lakukan dalam elektronik, saya memasangnya. Menggunakan preset/dipswitch 2, Dengan pulley, 9g rollers, filterbox mod/backflash screen dilepas, tidak lagi menekan rev limiter dan mencapai 90KM/H. Paling terlihat adalah perubahan powerband saat berakselerasi dari 20-40 50-70. Karena keterbatasan mesin 9KW J19 berdaya rendah dan sekitar %15 daya hilang di CVT, Anda tidak dapat mengharapkan peningkatan kinerja yang besar. Pada akhirnya kit harus menyertakan "powerboss" dengan shims untuk membiarkan sabuk naik sedikit lebih tinggi pada katrol untuk kecepatan tertinggi karena masih ada beberapa marjinal.
Lihat aslinya