- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- Pegas Torsi Daytona untuk Alamat V125G... (DAYTONA: Super Clutch Center Spring)
【DAYTONA】Super Clutch Center Spring Review
Sesuai: SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI Address V125S, SUZUKI Address V125S, SUZUKI Address V125S, SUZUKI Address V125S Limited, SUZUKI Address V125S Limited
Daytona Torque Spring for Address V125G
A very useful thing in variator tuning. Installed together with the Kitaco variator, the scooter became even a little more playful in the entire speed range, but slightly lost in maximum speed, somewhere - 3 - 5 km / h, I think to try to install a little heavier weights, but not the fact that it will help, because .To. the spring is longer than the stock spring and simply may not compress so much that the belt comes out to the full radius, but it's worth a try. And in general, such a loss in maximum speed is not significant, compared to the added agility of acceleration. A very useful thing in tuning the variator. I installed it together with the Kitaco variator, the scooter became even a bit more frisky in the entire speed range, but I lost a little bit at maximum speed, somewhere around 3 - 5 km / h, I think trying to install slightly heavier weights , but not a fact that will help, t .to. the spring is longer than the stock one and may just not be compressed so much that the belt reaches its full radius, but it's worth a try. But in general, such a loss at maximum speed is not significant, compared with the added acceleration acceleration. translated by Google Translator
Pegas Torsi Daytona untuk Alamat V125G
Hal yang sangat berguna dalam penyetelan variator. Dipasang bersama dengan variator Kitaco, skuter menjadi sedikit lebih menyenangkan di seluruh rentang kecepatan, tetapi sedikit hilang dalam kecepatan maksimum, di suatu tempat - 3 - 5 km / jam, saya pikir untuk mencoba memasang bobot yang sedikit lebih berat, tetapi tidak fakta bahwa itu akan membantu, karena .To. pegas lebih panjang dari pegas stok dan mungkin tidak terlalu menekan sehingga sabuk keluar ke radius penuh, tetapi patut dicoba. Dan secara umum, penurunan kecepatan maksimum seperti itu tidak signifikan, dibandingkan dengan penambahan kelincahan akselerasi. Hal yang sangat berguna dalam menyetel variator. Saya memasangnya bersama dengan variator Kitaco, skuter menjadi sedikit lebih lincah di seluruh rentang kecepatan, tetapi saya kehilangan sedikit pada kecepatan maksimum, di suatu tempat sekitar 3 - 5 km / jam, saya pikir mencoba memasang bobot yang sedikit lebih berat , tapi bukan fakta yang akan membantu, t .to. pegas lebih panjang dari pegas dan mungkin tidak terlalu ditekan sehingga sabuk mencapai radius penuhnya, tetapi patut dicoba. Namun secara umum, kerugian seperti itu pada kecepatan maksimum tidak signifikan, dibandingkan dengan akselerasi akselerasi yang ditambahkan. diterjemahkan oleh Google Translator
Lihat aslinya