- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- XG250 TRICKER (XT250) Anda juga bisa pergi ke... (dB’s: Titanium Slip-On)
【dB’s】Titanium Slip-On Review
XG250 TRICKER (XT250) You can also go to
It was installed on a 2008 XG250 TRICKER to match after the SP Tadao PowerBoxPipe was installed.
Depending on the model, fine tuning of the installation of the rear blinker and license plate may be necessary You may need, the XG250 TRICKER has a little License Plate Offset to Left
You could already feel the upside of TorqueCurve in the PowerBox, but this Exhaust System to make the engine a bit more mild and easy to ride! I have noticed that the engine sticks to the car at the start of a Winding pass, and the rotation is smooth I feel like I'm going to be able to ride with ease and comfort, even if I'm running sloppy
I found this feeling more torque-like than the PowerBox, even when starting when driving around town
We were told that the development of the new model was also focused on the ease of handling and comfort in city driving, and that the modifications were made while confirming the results through actual driving tests.
The acceleration from the thickened torque feeling that follows after starting off is a truly pleasant acceleration feeling that moves the lightweight body of the XG250 TRICKER forward in an even more merit uplifting manner.
The exhaust sound is light, yet muffled. The volume and sound is good even at my favorite store, and it was really a large decision to choose dB's.
Furthermore, a person related to Yamaha said that the installation of the Slim It's better than NORMAL! And it was well received
It is a good thing that the weight is more than half the lightness of NORMAL ratio There is no damage, and the exhaust system itself is one of the strongest
I collided with another car while playing TRIAL in the mountains and the Stainless Steel Silencer part It is necessary to use it with care as it is thinned to reduce the weight They can also Repair at Manufacturer
AfterFireA also occurs occasionally at high RPMs, but it's almost never a concern I think
When initially installed, the SEROW, XG250 TRICKER, and XT250 all seem to have a one-tempo13 delay in Axel, but after a short drive, the Fi seems to learn and soon settles down.
A really good exhaust system that is seriously built (Silencer) It is
XG250 TRICKER (XT250) Anda juga bisa pergi ke
Itu diinstal pada TRICKER XG250 2008 untuk mencocokkan setelah SP Tadao PowerBoxPipe diinstal.
Tergantung pada modelnya, penyempurnaan pemasangan lampu sein belakang dan plat nomor mungkin diperlukan Anda mungkin perlu, XG250 TRICKER memiliki sedikit Offset Plat Nomor ke Kiri
Anda sudah bisa merasakan kelebihan TorqueCurve di PowerBox, tetapi Sistem Pembuangan ini membuat mesin sedikit lebih ringan dan mudah dikendarai! Saya telah memperhatikan bahwa mesin menempel pada mobil pada awal putaran Berliku, dan putarannya mulus Saya merasa seperti saya akan dapat berkendara dengan mudah dan nyaman, bahkan jika saya berjalan dengan ceroboh
Saya menemukan perasaan ini lebih seperti torsi daripada PowerBox, bahkan saat memulai saat berkendara keliling kota
Kami diberi tahu bahwa pengembangan model baru ini juga difokuskan pada kemudahan penanganan dan kenyamanan berkendara di kota, dan modifikasi dilakukan sambil memastikan hasilnya melalui tes berkendara yang sebenarnya.
Akselerasi dari sensasi torsi yang lebih tebal yang mengikuti setelah start adalah sensasi akselerasi yang benar-benar menyenangkan yang menggerakkan bodi ringan XG250 TRICKER ke depan dengan cara yang lebih menggembirakan.
Suara knalpotnya ringan, namun teredam. Volume dan suaranya bagus bahkan di toko favorit saya, dan itu benar-benar keputusan besar untuk memilih dB.
Lebih lanjut, orang yang terkait dengan Yamaha mengatakan bahwa pemasangan Slim lebih baik dari NORMAL! Dan itu diterima dengan baik
Untung beratnya lebih dari setengah ringannya rasio NORMAL Tidak ada kerusakan, dan sistem pembuangannya sendiri adalah salah satu yang terkuat
Saya bertabrakan dengan mobil lain saat bermain TRIAL di pegunungan dan bagian Peredam Baja Tahan Karat Perlu digunakan dengan hati-hati karena menipis untuk mengurangi bobot Mereka juga dapat Memperbaiki di Pabrikan
AfterFireA juga kadang-kadang terjadi pada RPM tinggi, tapi menurut saya hampir tidak pernah menjadi perhatian
Saat pertama kali dipasang, SEROW, XG250 TRICKER, dan XT250 semuanya tampak mengalami penundaan satu tempo13 di Axel, tetapi setelah perjalanan singkat, Fi tampaknya belajar dan segera tenang.
Sistem pembuangan yang benar-benar bagus yang dibangun dengan serius (Peredam) Itu