- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Sistem Kendali
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Itu dialihkan ke ZOOK. Pemrosesan kecil diperluk... (KN Planning: Accelerator Wire)
【KN Planning】Accelerator Wire Review
It was diverted to ZOOK. Small processing is necessary?
I diverted it to a ZOOK that was replaced by a DJ-1 Engine, but both will be PA type Carburetor, so it should work fine with the ZOOKOEMEngine.
The length of Wire was almost the same in both cases.
For the so-called “vertical DIO” of AF18,25,27,28etc., PB type Carburetor is basically used, and for the Vertical TypeEngine before the vertical DIO of ZOOK, DJ-1, Express etc., PA type Carburetor is basically used. I think that PA type Carburetor is used for Vertical TypeEngine.
These two carburetors differ in various aspects, such as the bolt hole spacing for mounting and the Thailand coil shape on the top cap side of the accelerator wire. In this case, the top cap side thailand core shape is the issue, but if it is used as it is in the PA type carburetor, the hole is wider in the top cap part of the PA type carburetor, and the Accelerator Wire wobbles. As a result, the wire gapes and the Axel will not be able to close even if the Axel is put back. (*Very dangerous) The spring may be gapped from the specified position, causing a snag or noise when the Axel is opened or closed.
Fortunately, the Thailand coil of the top cap on the Wire side is only thin, so I was able to use it without any problem by increasing the thickness with vinyl tape, etc. so that the Wire would not Gap.
As for safety, as you may know if you have ever used Carburetor's top cap, the wire side is fixed by the rubber on the top of the cap, which is very simple to begin with.
Itu dialihkan ke ZOOK. Pemrosesan kecil diperlukan?
Saya mengalihkannya ke ZOOK yang digantikan oleh Mesin DJ-1, tetapi keduanya akan menjadi Karburator tipe PA, jadi seharusnya bekerja dengan baik dengan ZOOKOEMengine.
Panjang Kawat hampir sama dalam kedua kasus.
Untuk apa yang disebut "DIO vertikal" dari AF18,25,27,28dll., Karburator tipe PB pada dasarnya digunakan, dan untuk TypeEngine Vertikal sebelum DIO vertikal dari ZOOK, DJ-1, Express dll., Karburator tipe PA adalah pada dasarnya digunakan. Saya pikir Karburator tipe PA digunakan untuk Mesin Tipe Vertikal.
Kedua karburator ini berbeda dalam berbagai aspek, seperti jarak lubang baut untuk pemasangan dan bentuk koil Thailand di sisi tutup atas kabel akselerator. Dalam hal ini, bentuk inti thailand sisi tutup atas adalah masalahnya, tetapi jika digunakan seperti pada karburator tipe PA, lubang lebih lebar di bagian tutup atas karburator tipe PA, dan Kabel Akselerator bergoyang. Akibatnya, kawat menganga dan Axel tidak akan bisa menutup meskipun Axel dipasang kembali. (*Sangat berbahaya) Pegas dapat terlepas dari posisi yang ditentukan, menyebabkan sobekan atau kebisingan saat Axel dibuka atau ditutup.
Untungnya, koil Thailand pada tutup atas di sisi Kawat hanya tipis, jadi saya dapat menggunakannya tanpa masalah dengan menambah ketebalan dengan pita vinil, dll. sehingga Kawat tidak Celah.
Untuk keamanan, seperti yang mungkin Anda ketahui jika Anda pernah menggunakan tutup atas Karburator, sisi kabel dipasang dengan karet di bagian atas tutup, yang sangat sederhana untuk memulai.