- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Foot Control
- Rearset
- Kesan yang baik di semua Situasi... (BEET: Hyper Bank Rearset)
【BEET】Hyper Bank Rearset Review
Good impression in all Situations
Vehicle type/Situation
2008 ZX-10R (Select Fixed Type)
It has been 7 years and a half since I installed it, Circuit , long touring, city driving and commuting.
It has been used in various Situations.
Installation,Workability
Except for the structure of the footpeg axis, there is no difference from other Rear Sets, and it should not be particularly difficult for those who can understand the work instructions. (Our work skill is average. (Our skill level is average, and we are able to perform basic maintenance.)
Quality and texture
It is a quintessential example. It is not flashy, but it has solid quality and performance.
There were times when the car tipped over on the circuit and when the maintenance stand was used to raise the rear axle, but the construction and materials used for the footpeg axle never made the car impossible to drive, which made me realize that the knowledge and know-how gained through BEET's many years of racing activities may be utilized in the design.-This was a moment when we realized that the knowledge and know-how gained from BEET's many years of racing activities may have been utilized in the design.
Also, when we ordered repair parts directly after the fall, they were extremely prompt and courteous, and we had no problem getting the parts in time for our scheduled touring immediately after the fall.
I would also recommend this manufacturer in terms of after-sales service.
・Position
The impression will vary depending on your physique and riding form. Also, it is difficult to find one that fits perfectly because it is a ready-made product, so please use it only as a reference.
I also experienced a one-day bullet Touring of 1200km round trip, but it fit in a "good salt " place and I was supported strongly from the foot. Of course, it is a little tougher than the NORMAL, but I think the holdability is rather improved and I am able to ride with optimum balance.
I wish I could choose a little more when I go to Circuit, but I have the impression that it is rather just right for everyday use.
I personally like the OEM style of using the small and stylish heel plate, but I prefer the holdability of the OEM large heel plate. I prefer the hold of the LargeHeel plate.
Slip resistance
This may also be a rider's preference, but it does not slip easily even in the rain.
You can't stand on the bar without putting on your shoes. w
The Knurl is so sharp that you might get hurt.
General Comment
Quality, texture, position, operability... I have no complaints.
This is truly a gem of a product.
At first, I was inclined to use other Manufacturers, but as mentioned above, they are reliable even in an emergency, and I will continue to use them in the future.
Kesan yang baik di semua Situasi
Jenis kendaraan/Situasi
2008 ZX-10R (Pilih Jenis Tetap)
Sudah 7 setengah tahun sejak saya memasangnya, Circuit , touring panjang, city driving dan commuting.
Ini telah digunakan dalam berbagai Situasi.
Instalasi, Kemampuan Kerja
Kecuali untuk struktur sumbu footpeg, tidak ada perbedaan dari Set Belakang lainnya, dan seharusnya tidak terlalu sulit bagi mereka yang dapat memahami instruksi kerja. (Keterampilan kerja kami rata-rata. (Tingkat keterampilan kami rata-rata, dan kami dapat melakukan perawatan dasar.)
Kualitas dan tekstur
Ini adalah contoh klasik. Memang tidak mencolok, tapi memiliki kualitas dan performa yang solid.
Ada kalanya mobil terbalik di sirkuit dan saat stand perawatan digunakan untuk menaikkan gardan belakang, namun konstruksi dan material yang digunakan untuk gardan footpeg tidak pernah membuat mobil tidak bisa dikendarai, yang menyadarkan saya bahwa pengetahuan dan pengetahuan yang diperoleh melalui kegiatan balap BEET selama bertahun-tahun dapat digunakan dalam desain.-Ini adalah momen ketika kami menyadari bahwa pengetahuan dan pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan balap BEET selama bertahun-tahun mungkin telah digunakan dalam desain.
Juga, ketika kami memesan suku cadang perbaikan langsung setelah musim gugur, mereka sangat cepat dan sopan, dan kami tidak kesulitan mendapatkan suku cadang tepat waktu untuk tur terjadwal kami segera setelah musim gugur.
Saya juga akan merekomendasikan pabrikan ini dalam hal layanan purna jual.
·Posisi
Kesan akan bervariasi tergantung pada fisik dan bentuk berkendara Anda. Selain itu, sulit untuk menemukan produk yang sangat cocok karena merupakan produk yang sudah jadi, jadi harap gunakan hanya sebagai referensi.
Saya juga mengalami Touring peluru satu hari sejauh 1200 km pulang pergi, tetapi pas di tempat "garam yang baik" dan saya ditopang dengan kuat dari kaki. Tentu saja, ini sedikit lebih keras dari NORMAL, tapi saya rasa daya tahannya lebih baik dan saya bisa berkendara dengan keseimbangan optimal.
Saya harap saya bisa memilih sedikit lebih banyak ketika saya pergi ke Circuit, tetapi saya memiliki kesan bahwa ini cukup tepat untuk penggunaan sehari-hari.
Saya pribadi menyukai gaya OEM menggunakan pelat tumit yang kecil dan bergaya, tetapi saya lebih suka daya tahan pelat tumit besar OEM. Saya lebih suka memegang pelat LargeHeel.
Ketahanan selip
Ini mungkin juga menjadi preferensi pengendara, tetapi tidak mudah terpeleset bahkan dalam hujan.
Anda tidak bisa berdiri di bar tanpa memakai sepatu Anda. w
Knurl sangat tajam sehingga Anda bisa terluka.
Komentar Umum
Kualitas, tekstur, posisi, operabilitas... Saya tidak punya keluhan.
Ini benar-benar permata dari suatu produk.
Pada awalnya, saya cenderung menggunakan Pabrikan lain, tetapi seperti yang disebutkan di atas, mereka dapat diandalkan bahkan dalam keadaan darurat, dan saya akan terus menggunakannya di masa mendatang.