- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Itu tidak bisa dipasang apa adanya.... (RC ENGINEERING: Titanium Alloy Rear Gear)
【RC ENGINEERING】Titanium Alloy Rear Gear Review
Sesuai: YAMAHA XJ400 ZS, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJ400 ZE, YAMAHA XJ400 Z, YAMAHA SZR660, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA RZ350R(29K), YAMAHA RZ250 RR (29L), YAMAHA RZ250 R (29L), YAMAHA FZR400RSP(87), YAMAHA FZ400 R, YAMAHA FZ400 N, YAMAHA FZ400 K
It could not be installed as is.
I ride an NSR250R-SE (MC28 model) and I like the acceleration so I set the Sprocket to Short.
It is a city & touring car, but it has 13T Front and 48T Rear.
When I looked at the compatibility chart for this product, I found a lineup for a MC28 NSR with a 50T rear sprocket, so I ordered it immediately.
The Bolt hole was a bit gapped, so I had to shave the hole a little bit to avoid eccentricity and managed to install it, but I was somewhat worried because I had machined it myself and ended up returning it.
I hope Manufacturer will also make sure that the car models are compatible with the product.
Itu tidak bisa dipasang apa adanya.
Saya mengendarai NSR250R-SE (model MC28) dan saya suka akselerasinya jadi saya setel Sprocket ke Short.
Ini adalah mobil kota & touring, tetapi memiliki 13T Depan dan 48T Belakang.
Ketika saya melihat grafik kompatibilitas untuk produk ini, saya menemukan rangkaian untuk MC28 NSR dengan sproket belakang 50T, jadi saya langsung memesannya.
Lubang bautnya agak bolong, jadi saya harus mencukur lubangnya sedikit untuk menghindari eksentrisitas dan berhasil memasangnya, tetapi saya agak khawatir karena saya sendiri yang mengerjakannya dan akhirnya mengembalikannya.
Saya harap Pabrikan juga akan memastikan bahwa model mobil tersebut kompatibel dengan produknya.