- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Tangki Minyak Rem
- Versi hingga tampilan terintegrasi Tank yang tre... (POSH: BilletRearMaster tank Type 2)
【POSH】BilletRearMaster tank Type 2 Review
Sesuai: HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA NSF100
Version up to the trendy Tank integrated look
It has been a few years since APE's XR100MOTARDParts were diverted to disc and exhaust system up-type.
The reserve tank of the brake master had become sunburned and was close to the exhaust system, and it was on the verge of breaking off due to heat damage. The reserve tank of the brake master was sunburned, and the area where it attaches to the bracket was on the verge of breaking because it was close to the exhaust system and had become so crusty from heat damage.
I thought about diverting the bracket for another car, but after measuring the size of the APE disc bracket and the size of the MASTER mounting pitch for another car, I decided on Tank only because there was not much extra white space and I did not want to take any risks since it is a brake.
It looks better, it's away from the Exhaust System, and changing brake fluid is easier, which is all good things.
Demerit is a
The performance did not change at all, but the cost was the same.
Be careful not to over-tighten the cap of the billet as it slips.
Depending on the storage location, be careful to avoid anodized tanning.
Here's what it looks like
It is recommended especially for XR100MOTARD rather than APE. Workability will be much improved.
Versi hingga tampilan terintegrasi Tank yang trendi
Sudah beberapa tahun sejak XR100MOTARDParts APE dialihkan ke cakram dan sistem pembuangan tipe up.
Tangki cadangan master rem telah terbakar matahari dan dekat dengan sistem pembuangan, dan hampir putus karena kerusakan akibat panas. Tangki cadangan master rem terbakar matahari, dan area tempat braket dipasang hampir rusak karena dekat dengan sistem pembuangan dan menjadi sangat berkerak karena kerusakan akibat panas.
Saya berpikir untuk mengalihkan braket untuk mobil lain, tetapi setelah mengukur ukuran braket cakram APE dan ukuran pitch pemasangan MASTER untuk mobil lain, saya memutuskan untuk menggunakan Tank hanya karena tidak ada banyak ruang putih ekstra dan saya tidak mau untuk mengambil risiko apapun karena rem.
Kelihatannya lebih baik, jauh dari Sistem Pembuangan, dan mengganti minyak rem lebih mudah, dan itu bagus.
Keburukan adalah a
Performanya tidak berubah sama sekali, tetapi biayanya sama.
Berhati-hatilah untuk tidak terlalu mengencangkan tutup billet saat tergelincir.
Bergantung pada lokasi penyimpanan, berhati-hatilah untuk menghindari penyamakan anodized.
Inilah tampilannya
Disarankan terutama untuk XR100MOTARD daripada APE. Kemampuan kerja akan jauh lebih baik.