- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik
- Kopling Skutik
- Dipasang di fase ke-5 SE462 Taiwan... (JOSHO1 HYPER RACING: FCC×JOSHO1 SPORTS CLUTCH)
【JOSHO1 HYPER RACING】FCC×JOSHO1 SPORTS CLUTCH Review
Installed in SE462 Taiwan 5th phase
[How is it used?
Mainly for street riding
Weight Roller8.0g×6pcs
Was the one you received as per Image?
Outer in Blue is cool.
Since the clutch part is more compact, thinner, and lighter than the OEM Product, I was skeptical about whether it would be possible to turn the Outer fully until I used it, but after trying it, I confirmed that there was no problem.
Was the installation difficult?
The management of the tightening Torque is a bit tricky.
The clutch part does not have a hole for a universal holder like the OEM.
We tightened the universal holder at 90 Nm by hooking it to the hole in the wall.
How was your experience with it?
Perhaps it is the effect of the lighter weight, but the rpm range from 5,500 to 6,500 rpm seems to be higher, and I felt that it is suitable for city driving. I felt that it was suitable for city driving.
The weight of the weight roller is currently being explored, but the current setting is for the weight to rise to 8,000 rpm, then drop to 7,000 rpm, and then increase to top speed.
The rpm at top speed is slightly before 9,000 rpm.
[Included Parts:were they on?
I didn't see a design document, but it is enclosed. f.c.cSticker is also a Quantity:1 Set of 2pc.", and since it is hidden from view inside the Crank Case Cover, it would be good to put a Sticker on it to convey a sense that you are doing it. I am a Sticker-less style person, so I don't use it.
Other items that would be helpful
Items purchased together
?DAYTONA46mmLock nutSocket (CYGNUS Clutch is 46mm)
?LongSpinner Handlebar (Don't let the demon Torque get the better of you.)
Torque wrench capable of tightening 90N-m
Dipasang di fase ke-5 SE462 Taiwan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama untuk berkendara di jalanan
Roller Berat8.0g×6pcs
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Outer in Blue keren.
Karena bagian kopling lebih ringkas, lebih tipis, dan lebih ringan daripada Produk OEM, saya ragu apakah Outer dapat diputar sepenuhnya sampai saya menggunakannya, tetapi setelah mencobanya, saya mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah.
Apakah pemasangannya sulit?
Pengelolaan torsi pengetatan agak rumit.
Bagian kopling tidak ada lubang untuk dudukan universal seperti OEM.
Kami mengencangkan dudukan universal pada 90 Nm dengan mengaitkannya ke lubang di dinding.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mungkin karena bobotnya yang lebih ringan, tapi kisaran rpm dari 5.500 hingga 6.500 rpm sepertinya lebih tinggi, dan saya merasa cocok untuk dikendarai di kota. Saya merasa cocok untuk dikendarai di kota.
Bobot roller bobot saat ini sedang dieksplorasi, tetapi pengaturan saat ini adalah bobot dinaikkan menjadi 8.000 rpm, kemudian turun menjadi 7.000 rpm, dan kemudian dinaikkan ke kecepatan tertinggi.
RPM pada kecepatan tertinggi sedikit di atas 9.000 rpm.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Saya tidak melihat dokumen desain, tetapi terlampir. fccSticker juga merupakan Quantity:1 Set of 2pc.", dan karena tersembunyi dari pandangan di dalam Crank Case Cover, akan lebih baik untuk memasang Stiker di atasnya untuk menyampaikan perasaan bahwa Anda sedang melakukannya. Saya seorang Orang yang bergaya tanpa stiker, jadi saya tidak menggunakannya.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Barang dibeli bersamaan
?DAYTONA46mmLock nutSocket (CYGNUS Clutch adalah 46mm)
?Stang LongSpinner (Jangan biarkan Torsi iblis menguasai Anda.)
Kunci torsi mampu mengencangkan 90N-m