- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Sparepart Master Cylinder Rem Lainnya
- Diperlukan alat khusus... (brembo: P15 (Rear Master) Piston Seal Kit)
【brembo】P15 (Rear Master) Piston Seal Kit Review
Special tools are required
Familiar with Ducati and Gucci from the air-cooled era.
This is a Brembo brake master PS15 for ReplacementPiston from the round body era.
The MASTER with a front double disk is a large body of the MASTER from the mid 70's to the late 80's. The MASTER with a front double disk is a large body of the MASTER.
(Note:PS14 and PS17 are also available in the same design. If there is no engraving, you will have to Rose to find out)
In the Integra Le Braque era Gucci, the Rear master Piston is a Large body except for some models.
Originally, the replacement parts for Black Anodized Aluminum round bodies were iron pistons,
Thankfully, since the 1990s, for Race (GoldAnodized) The aluminum piston has been integrated into the same anodized aluminum piston as the
As with the MASTERBody, the aluminum material makes the inner walls of the cylinder less susceptible to potentiometric corrosion than iron pistons.
If the Cylinder is so corroded that you can feel it with your fingertips when you close it, it is Out.
Ahare, Mr. MASTER, who is poorly maintained, is going to the scrap bin. Arrivederci amore Ciao.
The brembos of this era used a deformed washer instead of a SurfClip to fix the position of the piston.
Pin punch of appropriate length for removing and installing the piston, and a special installation tool for inserting a new piston. (Discontinued) is required
The fact that you need a special tool means … I'm sorry if you bought a used car from a non-specialist store.
The 40 year old iron Piston is untouched and in place.
In rare cases, there are people who use a hollow pipe for installation without special tools.
The thin inside of the lever holder is always scratched when the holder has been damaged.
Specialized tools can be found in a store that specializes in ita-vehicles of this era.
So if you don't have special tools, ask a store. It is worth the labor cost.
Diperlukan alat khusus
Akrab dengan Ducati dan Gucci dari era berpendingin udara.
Ini adalah master rem Brembo PS15 untuk Penggantian Piston dari era bodi bulat.
MASTER dengan cakram ganda depan adalah tubuh MASTER yang besar dari pertengahan 70-an hingga akhir 80-an. MASTER dengan disk ganda depan adalah badan MASTER yang besar.
(Catatan: PS14 dan PS17 juga tersedia dalam desain yang sama. Jika tidak ada ukiran, Anda harus menghubungi Rose untuk mengetahuinya)
Di era Integra Le Braque Gucci, Piston master belakang berbodi besar kecuali untuk beberapa model.
Awalnya, suku cadang pengganti bodi bulat Aluminium Anodized Hitam adalah piston besi,
Syukurlah, sejak 1990-an, untuk Race (GoldAnodized) piston aluminium telah diintegrasikan ke dalam piston aluminium anodized yang sama dengan
Seperti pada MASTERBody, material aluminium membuat dinding bagian dalam silinder tidak terlalu rentan terhadap korosi potensiometri dibandingkan piston besi.
Jika Silinder sangat terkorosi sehingga Anda dapat merasakannya dengan ujung jari saat Anda menutupnya, berarti Keluar.
Ahare, Tuan MASTER, yang tidak terawat, akan pergi ke tempat sampah. Arrivederci amore Ciao.
Brembo era ini menggunakan washer yang cacat, bukan SurfClip untuk memperbaiki posisi piston.
Pin punch dengan panjang yang sesuai untuk melepas dan memasang piston, dan alat pemasangan khusus untuk memasukkan piston baru. (Dihentikan) diperlukan
Fakta bahwa Anda memerlukan alat khusus berarti … Maaf jika Anda membeli mobil bekas dari toko non-spesialis.
Piston besi berusia 40 tahun tidak tersentuh dan di tempatnya.
Dalam kasus yang jarang terjadi, ada orang yang menggunakan pipa berlubang untuk pemasangan tanpa alat khusus.
Bagian dalam penahan tuas yang tipis selalu tergores saat penahan mengalami kerusakan.
Alat khusus dapat ditemukan di toko yang mengkhususkan diri pada ita-vehicles era ini.
Jadi jika Anda tidak memiliki alat khusus, tanyakan pada toko. Itu sepadan dengan biaya tenaga kerja.