- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Dipasang di ETRELLA2014... (NTB: Sprocket)
【NTB】Sprocket Review
Mounted on ESTRELLA2014
I learned that the OEM of ESTRELLA2014MODEL is 40 guns, but the previous ESTRELLA was 38 guns, and since it was time to replace them, I replaced them.
When I compared the parts list between the 2014 model and the applicable car model, the rear hub looked the same shape and the part number was the same, so I thought it would work and bought it.
However, since the reduction of two fingers caused the Chain to loosen, we shifted the Axle Shaft position by 2 ticks of 10mm to pull it backward.
I thought this was a good idea, although I felt that acceleration was slower, it took more force to turn the Tire, and Smoothness was lost a little.
The SHIFT UP timings are now about 2 beats slower than before, which makes the ride more enjoyable.
I haven't been able to take it on the highway yet, so I've only taken it up to a maximum speed of 60 km/h. I can hardly tell the difference in 5th gear×4000 rpm = about 60 km/h, so I have the impression that I'm getting more fun in the low speed range.
Dipasang di ETRELLA2014
Saya mengetahui bahwa OEM ETRELLA2014MODEL adalah 40 senjata, tetapi ETRELLA sebelumnya adalah 38 senjata, dan karena sudah waktunya untuk menggantinya, saya menggantinya.
Saat saya membandingkan daftar suku cadang antara model 2014 dan model mobil yang berlaku, hub belakang terlihat sama bentuknya dan nomor suku cadangnya sama, jadi saya pikir akan berfungsi dan membelinya.
Namun, karena pengurangan dua jari menyebabkan Rantai kendor, kami menggeser posisi Poros Gandar sebanyak 2 ketukan 10mm untuk menariknya ke belakang.
Saya pikir ini adalah ide yang bagus, meskipun saya merasa akselerasinya lebih lambat, butuh lebih banyak tenaga untuk membelokkan Ban, dan Kehalusan sedikit berkurang.
Pengaturan waktu SHIFT UP sekarang sekitar 2 ketukan lebih lambat dari sebelumnya, yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.
Saya belum bisa mengendarainya di jalan tol, jadi saya hanya mengendarainya dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Saya hampir tidak bisa membedakan gigi 5×4000 rpm = sekitar 60 km/jam, jadi saya mendapat kesan bahwa saya menjadi lebih menyenangkan di kisaran kecepatan rendah.