- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Adaptor Konverter Knalpot
- Apakah akan 5 bintang jika kualitasnya sedikit l... (Neofactory: R&U Exhaust System Joint Pipe / Steel for 38.1mm)
【Neofactory】R&U Exhaust System Joint Pipe / Steel for 38.1mm Review
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON
Would it be 5 stars if the quality was a little higher?
I purchased this product to produce Full Exhaust System production for YAMAHA's XV750E.
The Flange part was cut-out separately by One-offOrder, but the exhaust pipes are all made by DIY.
Exhaust pipe will start at 38φ.
Silencer wants to use a 50.1φ insert, so we will make it a little thicker somewhere.
It is still under production and is only a "plan".
The XV750E Engine is an engine with a long history, having been used in the DRAGSTAR 1100 and other models until recently, after many improvements.
Naturally, since it is a V-type two-cylinder engine, it is more difficult to handle the exhaust system than a parallel engine.
The V-bank is 75°, so I am not sure whether it should really be a collective pipe or an independent pipe.
I think that Harley and others in 45° bank are often not assembled.
FlatTRACKER's Racer is another example.
The TWIN of the 90° bank is almost certainly assembled, so we will make it a collective tube this time.
This would inevitably make it necessary to make the front and rear banks etc. longer, so the handling of the rear bank in particular would be very large and strange.
It would be meaningless to make a pipe that cannot be attached or removed, so we tried to use a joint pipe like this one.
This Joint has 38.1φ on one side and 38.1φ Pipe can be plugged in on the other side.
I think this is the best choice for those who want to joint with the same diameter.
If I had to say something, I would say that the quality of the rolled Pipe, which is the Base of Material, is not so good.
I guess it is supposed to be welded and finished, but when I first saw it, I thought, "Oh? When I first saw it, I thought, "Oh?
Apakah akan 5 bintang jika kualitasnya sedikit lebih tinggi?
Produk ini saya beli untuk produksi Full Exhaust System YAMAHA XV750E.
Bagian Flange dipotong secara terpisah oleh One-offOrder, tetapi pipa knalpot semuanya dibuat oleh DIY.
Pipa knalpot akan dimulai pada 38φ.
Peredam ingin menggunakan sisipan 50.1φ, jadi kami akan membuatnya sedikit lebih tebal di suatu tempat.
Itu masih dalam produksi dan hanya sebuah "rencana".
Mesin XV750E adalah mesin dengan sejarah panjang, telah digunakan di DRAGSTAR 1100 dan model lainnya hingga saat ini, setelah banyak perbaikan.
Secara alami, karena ini adalah mesin dua silinder tipe-V, lebih sulit untuk menangani sistem pembuangan daripada mesin paralel.
V-bank adalah 75°, jadi saya tidak yakin apakah itu benar-benar pipa kolektif atau pipa independen.
Saya pikir Harley dan lainnya di bank 45° sering tidak dirakit.
Pembalap FlatTRACKER adalah contoh lain.
TWIN bank 90° hampir pasti dirakit, jadi kami akan membuatnya menjadi tabung kolektif kali ini.
Ini pasti akan membuat bank depan dan belakang dll. lebih panjang, sehingga penanganan bank belakang khususnya akan sangat besar dan aneh.
Tidak ada artinya membuat pipa yang tidak bisa dipasang atau dilepas, jadi kami mencoba menggunakan pipa sambungan seperti ini.
Sambungan ini memiliki 38.1φ di satu sisi dan Pipa 38.1φ dapat dipasang di sisi lain.
Saya pikir ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menyambung dengan diameter yang sama.
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa kualitas Pipa yang digulung, yang merupakan Bahan Dasar, tidak begitu baik.
Saya kira itu seharusnya dilas dan selesai, tetapi ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir, "Oh? Ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir, "Oh?